Bima Kota

VAKSINASI PRESISI MERDEKA SINERGISITAS KODIM 1608/Bima, POLRES BIMA KOTA DAN PEMERINTAH KOTA DAN KABUPATEN BIMA.

Spread the love

Lintasrakyat-NTB.Com.Bima Kota,-Polres Bima Kota terus menggencarkan vaksinasi kepada warga. Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini digelar di Gerai Vaksin Presisi Polres Bima Kota di halaman asrama Polres Bima Kota. Selasa ( 7/9/21) sekitar pukul 9.00 witta.

Di mana Gerai Vaksin Presisi yang telah disiapkan Jajaran Polres Kota Bima tersebut melayani vaksinasi Covid-19 gratis bagi warga masyarakat Kota dan sebagian Kabupaten Bima yang ada di wilayah hukum Polresta Kota Bima .

“Polres Bima kota yang bersinergi dengan Kodim 1608/Bima, kembali selenggarakan Gerai Vaksin Presisi untuk lakukan vaksinasi Covid-19 bagi warga,” ujar, Wakapolres Bima Kota, KOMPOL MUJAHIDDIN,S.Sos. Selasa (7/9/21). Pada awak media ini.

Khususnya bagi masyarakat Kota Bima dan 6 Kecamatan wilayah Kota Bima dan sekitarnya yang ada di wilayah hukum Polres Bima Kota seperti Kecamatan
– Polsek Wawo: *71* Orang
– Polsek Sape: *63* Orang
– Polsek Lambu: *22* Orang
– Polsek Langgudu: *0* Orang
– Polsek Ambalawi: *28* Orang
– Polsek Wera: *32* Orang

 

“Namun berbeda dengan pelaksanaan pada beberapa waktu lalu, vaksinasi ini melayani vaksinasi dosis kedua dan pertama dengan target sebanyak 216 peserta.
Gerai Vaksin Presisi “pungkas KOMPOL MUJAHIDDIN,S.Sos.
Hal ini merupakan salah satu inovasi Kepolisian khususnya Jajaran Kapolres Kota Bima. untuk mendukung percepatan pembentukan imunitas komunal bagi warga masyarakat yang ada di Kota maupun yang tinggal di beberapa Kecamatan di kota Bima yang masuk ke wilayah hukum Polres Bima Kota.
Adapun beberapa Kecamatan wilayah Kabupaten Kota Bima tersebut adalah Kecamatan Wawo,Sape, Lambu,Langgudu Ambalawi dan Wera.
Sebelunnya, cakupan vaksinasi Covid-19 di Kota Bima terus mengalami kenaikan. Sebab dalam sepekan terakhir ini ada peningkatan jumlah masyarakat yang antusias menerima Vaksin.

Adapun yang Hadir dalam Giat Tersebut.
– Wakapolres Bima Kota, KOMPOL MUJAHIDDIN,S.sos
– Kasdim 1608/Bima, MAYOR INF. YUDHA BAKTI IRAWAN
– Kabag Ops Polres Bima Kota, KOMPOL NUSRA NUGRAHA,S.H
– Kapolsek Rasanae Timur, IPTU SURATNO
– Danramil 1608-01/Rasanae, KAPTEN INF. NINOT SRIBAKTI
– Kasubag Puskesmas Penana’e
– Babinkamtibmas Polsek Rasanae Timur
– Babinsa Inti Kota Bima

Kegaitan tersebut berakhir sekita pukul 11.50 witta, dalam keadaan aman serta kondusif.

Reporter.    BILLY
Editor.         BUSTANUL/JEKS