Kota Bima

Polres Bima Kota Bina Siswa Saat Upacara Pengibaran Merah Putih di MAN 1

Kota Bima, NTB:-Lintasrakyat-ntb.com:- Guna meminimalisir tindak ketidakpatutan aturan dan pelanggaran yang acap dilakukan para siswa, Polres Bima Kota, Senin (7/2) pagi, turun langsung membina para siswa.

Pembinaan mental dan karakter siswa ini, dihajatkan Polres Bima Kota di MAN 1 Kota Bima. Mewakili Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, Kasat Binmas AKP Sulaiman, langsung bertindak sebagai pembina pada upacara bendera pagi tadi.

Dalam binaannya, AKP Sulaiman, berharap pada seluruh siswa MAN 1 Kota Bima, tugas dan tanggung jawabnya adalah belajar apa yang menjadi aturan dan tata tertib sekolah agar di taati dan laksanakan.

“angan ikut-ikutan tawuran antar pelajar maupun masyarakat. fokus saja pada tujuan utama belajar,”harapnya.

AKP Sulaiman juga mengingatkan para siswa, agar jangan bertindak melawan hukum karena akan merugikan diri sendiri dan merugikan masa depan sendiri.

“Hindari penggunaan narkoba maupun miras kaena akan merugikan kesehatan diri kita sendiri,”kata Kasat Binmas Polres Bima Kota ini.

Ia juga mengingatkan para siswa, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M, karena Virus Covid 19 belum berakhir.( Om Jeks )