Uncategorized

Kapolres Dompu Bersama Staf dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69

Spread the love

 

Dompu NTB lintasrakyat-ntb.com ~  Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Dompu, AKBP Zulkarnain, S.I.P., bersama seluruh staf dan jajarannya mengucapkan selamat memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 yang jatuh pada Minggu, 22 September 2024.

Dalam momen peringatan ini, Kapolres Zulkarnain menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota Polantas yang telah berdedikasi penuh dalam mengawal ketertiban dan keamanan lalu lintas di wilayah hukum Polres Dompu.

“Hari Lalu Lintas Bhayangkara adalah momentum penting untuk mengingatkan kita semua betapa pentingnya keselamatan di jalan raya dan betapa besarnya peran para anggota Polantas dalam menjaga ketertiban lalu lintas serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ucap Kapolres Zulkarnain.

Ia juga berharap, di usia ke-69 tahun ini, Korps Lalu Lintas semakin profesional dan humanis dalam menjalankan tugasnya, serta senantiasa melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab.

Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara tahun ini menjadi pengingat bagi seluruh elemen masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat Dompu untuk semakin meningkatkan kesadaran berlalu lintas, demi mengurangi angka kecelakaan di jalan raya.

Semoga dengan semangat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, kita semua semakin menjaga disiplin dan keselamatan berlalu lintas demi terciptanya Dompu yang aman dan tertib.( Om Jeks )