Uncategorized

RATUSAN PENGUNJUNG PADATI KAMPUS STKIP & STAI AL-AMIN DOMPU.

Spread the love

Lintasrakyatntb.com.Woja,- Kampus STKIP & STAI AL-AMIN Dompu Mengadakan Lomba Acoustik sekaligus promosi kampus yang digelar selama 2 hari mulai hari Jumat, 09 s/d 10 Juli 2021 sekitar pukul 19.00-selesai . Kegiatan tersebut di gelar secara langsung di Kampus Al-Amin.

Ketua Paniti Kegiatan Lomba Acoustik Awan Hidayat saat diwawancarai oleh awak media ini menjelaskan.

“ pertama : disamping sebagai ajang hiburan Masyarakat sekaligus untuk menggali dan mengasah Potensi pemuda atau masyarakan Dompu di bidang Seni music yang selama ini jarang tersalurkan dengan baik sehingga lewat kegiatan ini diharapkan terjadi peningkatan kapasitas dan kualitas pemuda di bidang seni yang pada akhirnya mampu berkompetitif pada ajang kompetisi regional maupun tingkat Nasional yang kemudian mampu mengharumkan nama Bumi Nggahi Rawi Pahu. Tambahnya.

Adapun peserta yang ikut lomba dalam kegiatan tersebut adalah, Grup Band Oi Band,Oi Band Junior,Romantic Band dan Sitkas Doro Bata kami sebagai penitia sudah menyiapkan hadiah- hadiah Hiburan yang sedikit Fantastik bagi pemenang lomba nantinya.

“ kedua : kegiatan tersebut sebagai ajang promosi Kampus Kampus STKIP & STAI AL-AMIN ,promosi ini dimaksudkan disamping memperkenalkan profile kampus akan tetapi bagimana masyarakat agar menjadikan kampus Al-Amin sebagai tempat perkuliahan yang terbaik bagi masayarakat Dompu maupun diluar Dompu.

Sebenarnya agak keliru jika masyarakat Dompu tidak mendaftarkan diri dikampus yang berada dikabupaten Sendiri sebab akses pelayanan cepat kemudian mampu meminimalisir pembiayaan, sekaligus ajang memajukan potensi Daerah Sendiri, lebih-lebih STKIP dan STAI Al-Amin Dompu membuka Kuliah gratis bagi masyarakat yang tidak mampu adapun Jurusan yang ada di STKIP dan STAI Al Amin Dompu adalah :
STAI : Pendidikan Bahasa Arab,Manejemen Pendidikan Islam (PBA),Pendidikan Agama Islam (PAI),Komunikasi Penyiaran Islam (KPI). STKIP : PGSD,Pend. Matematika,Pend. Biologi dan Pend. Bahasa Inggris.
Rahmawati SRK (gadis Cantik Monta Baru) Salah satu penonton Kegiatan tersebut menuturkan ‘saya memberikan apresiasi atas kegiatan tersebut dikarenakan disamping mengedukasi masyarakatm kaitan dengan pendidikan juga mampu memberikan hiburan bagi masyakat Dompu.

Diharapkan kegiatan semacam ini terus dilakukan baik dikampus maupun di tempat lainya agar Dompu dapat menjadi Kota Pendidikan yang didalamnya terdapat potensi hiburan yang positif.

Dalam kegiatan terebut panitia penyelenggara tetap menerapkan Protokoler Covid-19 yang sudah di terapkan oleh Pemerintah.

Reporter : Hendra .
Editor. : Bustanul Arifin

 

Tinggalkan Balasan