Uncategorized

KEMBALI TIMSATRESNARAKOBA POLRES DOMPU MENCIDUK TERDUGA PEMILIK NARKOBA

Spread the love

Dompu, NTB (17/11) –Lintasrakyat-NTB.Com:- Satu lagi para penyedar narkoba ditangkap Tim Brafo Tambora. Tentu ini menjadi deretan panjang para pelaku tindak pidana penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan narkoba yang akan dikerangkeng.

Adanya informasi, bahwa ada seorang laki-laki yang menguasai dan memiliki narkotika jenis shabu di Menindak lanjuti informasi tersebut, tim BRAVO TAMBORA yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba, IPTU RAMLI,S.H  beserta KBO Satresnarkoba, IPDA RAHMADUN SISWADIN, S.H  langsung memantau di salah satu rumah di Desa Wawonduru Kac.Woja Kab Dompu.

Setelah di pastikan informasih sudah A1, Selanjutnya tim BRAVO TAMBORA langsung melakukan upaya memantau di sekitar rumah yang di maksud dan tim BRAVO TAMBORA melakukan penagkapan terhadap seoarang laki-laki tersebut di salah satu rumah di Desa Wawonduru Kac.Woja Kab Dompu

Seorang laki-laki tersebut mengaku bernama sdr. Suherman alias herman yag profesi ke seharian sebagai karywaan Koperasi. Selanjutnya tim BRAVO TAMBORA melaksanakan penggeledahan yang di saksikan oleh saksi umum,

Dari hasil penggeledahan di temukan 1 (satu) buah tas pinggang yang di dalamnya berisi 1 (satu) Buah tabung kaca. 1 (satu) buah HP. 1 (satu) buah plastik klip transaparan yang di dalamnya berisi kristal bening yang di duga narkotila jenis Shabu-shabu. 2 (dua) lembar plastik klip transaparan. 1 (satu) buah sedotan yang sudah di modif. 1 (satu) buah korek api yang sudah di modif. 1 (satu) unit sepada motor HONDA CB 150, No. Plat EA 3561 NB.

Anggota Satresnarkoba membawa Barang bukti dan terduga pelaku untuk di.amankan untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku.

( JEKS )