Uncategorized

Bagi-Bagi Masker Gratis, Langkah Polsek Woja Tekan Kasus Covid-19

Spread the love

Dompu:-Lintasrakyat-ntb.com:-Berbagai upaya telah dilakukan Polsek Woja Polres Dompu guna mencegah penyebaran mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Seperti halnya yang dilakukan Personil Polsek Woja yang melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker untuk warga masyarakat. Senin (3/01/2022).

Dengan cara stasioner di jalan raya personil Polsek Woja  membagikan masker kepada pengguna jalan. Tak lupa, personil dalam melakukan kegiatan pembagian masker tersebut juga menyampaikan pesan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan dalam mencegah mata rantai Covid-19 kepada warga masyarakat.

Dengan penuh Humanis, anggota Polsek Woja membagikan puluhan masker dengan sasaran masyarakat yang tidak mengenakan masker saat melintas di titik tersebut.

Kapolsek Woja Ipda Zaenal Arifin, S.IP mengungkapkan bahwa pembagian masker ini sebagai upaya untuk lebih meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, serta keluarga dan orang lain di sekitarnya dan juga langkah meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk melaksanakan protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan ( Om Jeks )