Uncategorized

Kisah Cinta berakhir pilu: Cinta terhalang cita-cita.!!! Ini kisahnya.

Spread the love
MRD.                             WD.   (Foto ist)

Lintasrakyat-ntb.com. Dompu,- Niat hati ingin membangun biduk rumah tangga dan mengarungi samudra cinta bersama sang pujaan hati, apalah daya cita-cita jadi penghalang.

Inilah kisah yang di alami oleh WD sang calon pengantin wanita yang di tinggal kabur oleh MRD yang tidak lain adalah sang calon pengantin Pria,Menjelang Akad Nikah.

Menurut info yang lansir oleh awak media ini dari berbagai media.

Awal mula WD berkenalan MRD lewat Facebook, sejak dua tahun Lalu, dari perkenalan itulah keduanya saling mengenal satu sama lain. Keduanya pun ( WD dan MRD ) saling bertukar nomor HP dan WhatsApp ( WA).

Selang beberapa bulan pasca perkenalan dan saling tukar Nomor Hp dan WhatsApp itu sang pria ( MRD red) mengajak WD untuk berta’aruf.Bahkan sang pria MRD sering jalan-jalan kerumah WD dan berkenalan dengan semua saudara WD, bahkan tidak jarang MRD sang calon pengantin pria yang kabur itu, sering nginap di rumah Keluarga WD mengingat MRD ini sudah cukup akrab dengan kakak laki dari WD.

Bahkan ketika MRD ini sakit, WD lah yang selalu menemani MRD. Hal inilah yang menggugat hati dari MRD dan mungkin juga keluarganya MRD itu sendiri untuk menjadi WD ini sebagai istri serta orag tua dan keluarga dari MRD ini ingin menjadikan WD sebagai menantu.

Bak dayung bersambung, niat dari MRD dan keluarganya itupun di sambut baik oleh WD dan Keluarganya.
Cerita kisah cinta itupun berlanjut ke jenjang yang lebih Intens.

Kisah cinta yang di idam-idamkan oleh WD dan Keluarganya, atau bahkan mungkin MRD dan keluarganya pun.

Hari yang indah itupun tiba, tepatnya pada Hari Senin 07 Februari 2022, yang sedianya akan menjadi hari yang bersejarah bagi WD sang calon pengantin wanita dan MRD sang calon pengantin pria . Segalah sesuatunya pun sudah di persiapkan oleh WD dan Keluarganya, mulai dari tempat untuk akad Nikah sampai dengan Dekorasi pelaminan, semuanya sudah 100% siap.

Namun inilah awal kisah pilu yang di alami oleh WD ,hari yang sangat sakral itu yang seharusnya menjadi awal cerita indah dalam perjalanan membangun biduk rumah tangga yang bahagia, namun kisah indah itupun berakhir memiluhkan . Sang pengantin pria ( MRD red ) yang sedianya akan hadir pada saat acara Akad Nikah sesuai dengan jadwal yang di sudah di tentukan, namun tidak kunjung hadir.

Pelaminan kelabu. Jadi saksi bisu, kisah cinta pilu.(foto ist)

Sang pria ( MRD red) kabur sebelum janji suci di ucapkan ( Akad Nikah red)

Menurut keterangan WD yang di lansir oleh awak. Media ini dari berbagai sumber bahwa sang pria yang lari dari tanggung jawab tersebut ( MRD red) ingin mengejar cita-citanya menjadi abdi negara. ( LR Bustanul Arifin)