Uncategorized

Pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Rabangodu Utara Kecamatan Raba, Kota Bima Berjalan dengan lancar,Haerun Samiden, SH.M.Ec.Dev keluar sebagai pemenangnya.

Spread the love

Lintasrakyat-NTB.Com.Bima Kota,- Pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Rabangodu Utara, Kecamatan Raba Kota Bima, Berjalan dengan aman dan lancar sebagai yang di terapkan dalam PERWALI No 6 tahun 2021. tentang pedoman pembentukan lembaga kemasyrakatan kelurahan.

Hal ini tentu saja tidak terlepas atas Kerja sama Seluruh Pihak,Khususnya Instansi Kelurahan Rabangodu Utara maupun Institusi Polri dan TNI yang di wakili Oleh Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Rabangodu Utara.

Pesta Demokrasi Pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Rabangodu Utara tersebut di ikuti oleh 2 pasang calon yakni
Haerun Samiden, SH.M.Ec.Dev dan Irfan Hardiansyah.

Dalam Pemilihan tersebut Total jumlah Pemilih adalah 392 Pemilih. Dalam pertarungan Demokrasi Ketua Karang Taruna Kelurahan Rabangodu Utara tersebut, keluar sebagai pemenang Haerun Samiden, SH.M.Ec.Dev,dengan perolehan suara 203 Suara, sementara di posisi kedua Irfan Hardiansyah hanya mampu meraup 187 Suara.

Pemilihan ketua Karang Taruna tersebut berjalan dengan lancar dan aman, karena kedua pasang calon menerima dengan legowo hasil pemilihan ketua Karang Taruna tersebut.

Reporter.    BILLY.
Editor.         BUSTANUL ARIFIN.