Uncategorized

IDP- Dahlan Blusukan di Ambalawi, Masyarakat Antusias Sepanjang Jalan

Spread the love

Lintas Rakyat-NTB Bima –Paslon calon Bupati dan wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri dan H. Dahlan H. M.Noer (IDP- Dahlan) nomor uru 3 melakukan kampanye/ blusukan di Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima, tampak terlihat disambut antusias masyarakat, Senin, 12 Oktober 2020.

Blusukan dimulainya di beberapa Desa seperti di Desa Talapiti, simpatisan dan pendukung IDP- Dahlan tumpah ruah sepanjang jalan membuat kedua sosok petahana itu terpukau. Isak tangis haru dan sedih keduanya pun makin meyakinkan bahwa masyarakat Ambalawi akan bersamanya pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Ribuan pendukung dan simpatisan IDP-Dahlan sontak memadati ruas jalan menjadi kuning. Ini bentuk komitmen masyarakat Ambalawi untuk tetap di hati IDP- Dahlan, walau sebelumnya Ambalawi milik orang lain.

“Ya, kali ini, kita secara totalitas akan memenangkan paslon IDP-Dahlan, kita tidak mau kalah bersaing dengan kecamatan-kecamatan lain,” teriak warga setempat.

Jasa Almarhum Dae Ferry di Ambalawi, lanjut teriak warga, segala pembangunan benar-benar sudah dinikmati masyarakat. Terbukti seperti pembangunan bronjonisasi tepi sungai dan jalan ekonomi Desa Talapiti menjadi sejarah dikenang sepanjang masa.

“Torehan Dae Ferry itu, kita tidak lagi memikul hasil pertanian, dengan itulah salah satu alasan kami di Ambalawi berjuang untuk IDP-Dahlan,” jelasnya.

Warga mengaku sambut IDP-Dahlan dengan suka riang.
Mengacu pada hasil keberhasilan Almarhum Dae Ferry, tambah warga, teramat sulit dilupakan jasanya.

“Atas jasanya di masa lalu, kami berkomitmen memenangkan sepenuhnya IDP-Dahlan. Kami akan berjuang secara totalitas demi meraih kembali kemenangan,” tegasnya sembari bumikan “Allahuakbar”.

Warga berharap kepada simpatisan dan pendukung di kecamatan lain untuk tetap komit dalam menuju sejarah baru meski pada Pilkada 2015 kalah dari 13 kecamatan dimenangkan IDP-Dahlan.

“Mari kita sama berjuang untuk menpertahankan sabuk kita raih sebelumnya, IDP-Dahlan adalah paslon yang akan kita antarkan menjadi Bupati dan wakil Bupati Bima periode 2020-2026 lanjutkan 2 periode,”pungkas warga. (RED)

Tinggalkan Balasan