Uncategorized

Tidak gengsi, Kapolsek Pekat jemput dan bonceng langsung warga untuk vaksin.

Spread the love

Lintasrakyatntb.com.Pekat,- Senin tanggal 28 Juni 2021 pukul 14.00 wita bertempat di Kampung Bali Dusun Sukamaju Desa Kadindi Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu telah berlangsung kegiatan vaksinasi masal dengan Tema “Serbuan vaksinasi Nasional TNI POLRI dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75.

 

Dalam giat tersebut, Kapolsek Pekat IPDA MUH. SOFYAN HIDAYAT, S.Sos langsung turun menjemput warganya. Penjemputan warga dilakukan dengan menggunakan sepeda motor kemudian langsung membonceng dan membawa ke lokasi vaksinasi.


Kapolsek Pekat dengan didampingi oleh Kepala Desa DORIWANTO, A.md, Bhabinkamtibmas BRIGADIR AAN FIANSYAH dan SERMA AGUS BACHTIAR langsung menjemput warga di rumahnya masing2 yang jaraknya jauh dari lokasi. Menurut Kapolsek Pekat, hal ini dilakukan sebagai upaya serius TNI/POLRI dan Pemerintah Desa dalam rangka percepatan vaksinasi masal nasional.

Harapan Kapolsek Pekat agar seluruh pihak yang terkait dapat saling bahu membahu dalam memaksimalkan keikutsertaan masyarakat dalam program vaksinasi masal nasional. Kapolsek juga berpesan kepada masyarakat agar benar2 memanfaatkan kesempatan vaksin ini karena gratis. Kedepannya nanti semua persyaratan administrasi akan mewajibkan masyarakat untuk menunjukkan bukti vaksinasi covid 19. ( LR TIM)

Tinggalkan Balasan