Uncategorized

POLTEKPAR LOMBOK MEMBUKA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU TAHUN 2023-2024

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com~ Politeknik Parawisata Lombok (Poktekpar Lombok) kembali membuka penerimaan mahasiswa bagi Lulusan SMA/MA/SMK sederajat Untuk Bergabung.

Politeknik Parawisata Merupakan perguruan tinggi di bawah Kemenparekraf dengan pola Non ikatan dinas, membuka pendaftaran Mahasiswa Baru jalur mandiri.

Poltekpar Lombok Telah membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun Ajaran 2023 – 2024 jalur mandiri yang di namai Seleksi Mandiri Masuk poltekpar Lombok (SMM-PPL).

Pendaftaran Mahasiswa Baru jalur Mandiri (SMM-PPL) di laksanakan pada tanggal 28 Mei – 30 Juni 2023 melalui link pendaftaran http://pmb.ppl.ac.id. Dapat di ikuti oleh lulusan SMA/MA/SMK sederajat.

SMM-PPL menawarkan Berbagai jalur pendaftaran Antara lain jalur prestasi, jalur Wira Usaha, Jalur Kerjasama, jalur Destinasi Prioritas, jalur pemberdayaan Masyarakat, jalur dudika, Jalur disabilitas khusus Tuna Rungu.

Melalui SMM- PPL pendaftar bisa memilih 4 (Empat) Program Studi yang Ada di Poltekpar Lombok antara Lain D3 Tata hidang, D3 divisi kamar, D3 seni Kuliner, D4 Usaha perjalanan Wisata.

Tunggu Apalagi,bagi lulusan SMA/MA/SMK sederajat, Mari bergabung menjadi mahasiswa Poltekpar Lombok, Ayo daftarkan dirimu untuk menjadi Generasi generasi Parawisata yang siap Bekerja Secara propesional, Berwira Usaha, atau melanjutkan pendidikan Ke jenjang selanjutnya dengan Kurikulum yang di rancang khusus Bersandar Global. (LEM-LR)