Uncategorized

KAPAL FERI WICITRA DHARMA DARI KHAYANGAN MENUJU TANO KARAM MENGALAMI KEMACETAN MESIN

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com:-Tengah malam masih di sekitar pelabuhan kayangan, Senin 18/10/2021 kisaran Pukul 22.30. Wita Kapal Feri Wicitra Dharma yang Menuju ke Pelabuhan Tano Membawa Penumpang Sekitar 137 Orang dan Beberapa unit kendaraan Roda dua dan roda empat Karam, Baru Melakukan perjalan sekitar 15 menit Mesin kapal Mati dan Langsung terseret Arus dan akhir nya Kapal karam Para penumpang yang ada di Kapal Panik Berkumpul di satu titik Untuk Menggunakan Pelampung,

Wahid Salah satu penumpang menuturkan Mesin kapal nya tiba-tiba mati, Baru 15 Menit melakukan Perjalanan menuju Tano tiba-tiba Mesin Kapal mati, dari tadi malam kita hanya terus menunggu Bantuan untuk Bisa di Evakuasi.

Proses Evakuasi Para penumpang Feri di lakukan dari Tadi Subuh hingga sekarang Oleh Tim Sar, Kapal Feri Wicitra Dharma. Berangkat dari Pelabuhan Kayangan Menuju Tano Sekitar Pukul. 22.30.

Pagi hari ini masih terus di lakukan proses evakuasi para penumpang yang masih berada di kapal dan Beberpa unit kendaran roda dua dan empat masih aman2 saja di atas Kapal feri Wicitra Dharma, Para penumpang sekarang di bawa kembali menepi di Pelabuhan Kayangan.(BILLY LR)