Uncategorized

Inspiratif, Briptu Julkifli menjemputnya sendiri masyarakat binaannya untuk di vaksin.

Spread the love

Lintasrakyatntb.com.Huu,- Demi mewujudkan Masyarakat binaannya terbebas dari Corona Virus disease 2019 ( Covid-19) Babinkamtibmas Desa Rasabou Kecamatan Huu Kabupaten Dompu BRIPTU JULKIFLI Menjemput sendiri Warga Binaannya. Selasa (29/6/21) Sekira pukul 11.00 witta. Yang di laksanakan di Markas Polisi Sektor ( Mapolsek ) HU,U.

Hal ini ia lakukan, agar Masyarakat Desa Rasabou menyadari betapa bahayanya Virus yang sudah merenggut puluhan ribu bahkan Jutaan nyawa manusia di seluruh Dunia tersebut.

Lebih Lanjut, kegiatan ini juga merupakan salah satu cara yang lakukan oleh Institusi Polri/ TNI serta dinas Kesehatan sembaring mrlakukan sosialisasi, agar masyarakat tetap mengikuti protokoler Covid-19 yang sudah di terapkan oleh Pemerintah, Selin itu juga bisa merekatkan hubungan kekerabatan dan menjalin tali silaturahmi antara institusi Kepolisian dengan Warga Binaanya.

Pantauan awak media ini, kegiata tersebut berakhir sekira pukul 12.00 witta dengan aman dan Kondusif. Serta tidak lupa juga Dalam kegiata tersebut tetap mengikuti protokoler Covid-19 yaitu 3 M ( Mencuci tangan, Menjaga Jarak, dan Memakai Masker).

Reporter . LR TIM
Editor . LR TIM.

 

 

Tinggalkan Balasan