Uncategorized

Kegiatan Festival Kesenian KMLB Resmi Dibuka

Spread the love

Lintas Rakyat NTB. Bima – Kegiatan festival kesenian yang diadakan Kerukunan Mahasiswa Lambu Bima (KMLB) dengan tema ” Seni Sebagai Sumber Inspirasi Untuk Mempererat Tali Persaudaraan” resmi dibuka di lapangan Desa Kale’o, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Senin 14 September 2020 sekitar 20:30 WITA.

Turut hadir Sekcam Lambu, Pemerintah Desa Kale’o, pendiri dan alumni, mahasiswa serta masyarakat setempat

Ketua panitia Nur Inayah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan sponsor atas kerja sama dan dukungannya. Karena atas dukungan tersebut sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan.

“Semoga dengan adanya festival kesenian ini bisa menambah rasa cinta kita terhadap seni, sekaligus sumber inspirasi agar hubungan persaudaraan semakin erat,” ungkapnya

Kesempatan sama, Ketua KMLB Yuyun Putri mengucapkan terima kasih banyak terhadap semua pihak yang telah membantu, baik moril maupun materi.

“Semoga kegiatan ini berjalan lancar selama empat hari ke depan dan tidak ada halangan dengan mata lomba musicalisasi puisi, tari, lukis, music dan teater,” harap Yuyun

Di tempat yang sama juga Sekcam Lambu Saikhu dalam sambutannya mengajak untuk memberikan ruang kepada mahasiswa untuk selalu berkarya.

“Mari kita mendukung secara bersama kegiatan yang berbaur positif ini,”ajak Sekcam.

“Dukungan itu penting. Agar selanjutnya mahasiswa bisa semangat lagi menggagas kegiatan lebih positif lagi,” harapnya sekaligus membuka resmi kegiatan tersebut.

Editor: IrulL
Reporter: Kanas

Tinggalkan Balasan