Uncategorized

Pengumuman DPS ( Daftar Pemilih Sementara ) Pilkades Desa Nusa Jaya, Kec. Manggelewa Kab. Dompu

Spread the love

Lintas Rakyat NTB.com-Manggelewa:Pada hari Jum’at tanggal 30 april 2021 sekitar pukul 09.00 wita, bertempat di Aula Kantor Desa Nusa Jaya telah berlangsung Pengumuman DPS ( Daftar Pemilih Sementara ) Pilkades Desa Nusa Jaya, Kec. Manggelewa Kab. Dompu.

Adapaun yg ikut dalam Kegiatan itu antara lain:Bhabinkamtibmas Desa Nusa Jaya BRIPKA Bungkar,Sekdes Desa Nusa Jaya Imeran,Ketua Panitia Pilkades Herman Diansyah,Para Calon Kepala Desa Nusa Jaya,Para Kepala Dusun dan Tamu Undangan Sekitar 20 Orang.

Kegiatan di awali dengan Sambutan Sekretaris Desa belio mengucapakan berterimah Kasih kepada masyarakat yang hadir pada kesempatan itu, terutama kepada para panitia Pilkades yang sudah berjalan sampai sekarang ini.

Sekretaris Desa juga mengungkapkan Banyak masyarakat nya sekarang yang tidak mempunyai KTP terutama para orang tua kita yang berdomisili di Desa Nusa Jaya Kec Manggelewa Kab Dompu.Dan belio juga mengharapakan para panitia dan para Calon lebih teliti lagi

Bagaimana kita harus meneliti secara benar terhadap pemilih, karena nantinya para masyarakat yang sesuai atau tidaknya tergantung para calon.

Hal2 sekecil itu harus kita perhatikan agar pemilihan kita berjalan dengan lancar dan kondusif agar Desa kita ini menjadi pemilihan yang terbaik di Kab. Dompu.Ungkapnya

Selain sekertaris Desa yg memberikan sambutan Bhabinkamtibmas juga Pada kesempatan ini membahas terkait dengan Vaksinasi bagi lansia, kami harapkan kepada Ibu Bapak yang ingin melaksanakan Vaksin kita tunggu di Puskesmas, disini kita tidak ada paksaan dan terimakasih kepada para Kadus dan masyarakat yang sudah membantu.

terkait Pilkades saya berterimakasih kepada para panitia Pilkades karena sudah mulai berbagai tahap2 tahapan sampai sekarang ini, saya harapkan pemilihan ini berjalan dengan aman dan lancar.ungkap Bhabinkamtibmas

Adapaun Rangkaian acara
Penandatanganan Berita Acara Penyerahan DPS ( Daftar Pemilih Sementara ) kepada Para Calon Pilkades.Pembacaan DPS ( Daftar Pemilih Sementara ) Desa Nusa Jaya,Penetapan DPS ( Daftar Pemilih Sementara ) Desa Nusa Jaya oleh Ketua Panitia Pilkades.dan terahir Pembacaan Do’a.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 10.30 wita dan berjalan dengan aman dan lancar.(LR TIM)

Tinggalkan Balasan