Uncategorized

Gelar Tabligh Akbar, Bapaslon IMAN Apresiasi Semangat Warga Sape- Lambu

Spread the love

Lintas Rakyat NTB. Bima-Menggelar tabligh akbar di lapangan Temba Romba Desa Rato Kecamatan Lambu, bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima, Dr. H. Irfan – H. Herman Alfa Edison, ST (IMAN), apresiasi semangat warga Sape dan Lambu. Ahad, 13/9/20.

Di hadapan ribuan pendukungnya, dr. Irfan merasa bahagia sekaligus mengapreasiasi semangat masyarakat Sape dan Lambu, semangat ini mesti dirawat sampai di TPS nanti, sebab membangun bima baru memerlukan kesadaran berfikir sejak dini.

“Bantu kami menjadi tim sukses IMAN untuk waktu tiga bulan ini, jika kami terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Bima, maka lima tahun kedepan kami akan menjadi timses masyarakat Bima semuannya,” katanya sebagaimana dikutip di media Insidepos.net

Dia menceritakan tentang anak sahabatnya yang idap penyakit, kemudian dirujuk ke Mataram. Dia meyakini, masyarakat di Kabupaten Bima saat ini pasti mengalami hal yang sama.

“Masih banyak yang belum terkafer dalam BPJS gratis, oleh karena itu IMAN sudah menyiapkan program BPJS gratis untuk masyarakat Bima. Selain itu, kami juga akan nginap dirumah warga setiap hari selasa, tujuannya mendengar langsung keluh kesah warga,” ungkapnya dihadapan pendukung.

Begitu juga soal pendidikan dan UMKM, dikatakannya, banyak sekali generasi di Kabupaten Bima saat ini yang belum mampu berpendidikan dan para ibu-ibu yang memiliki usaha kecil namun tidak cukup modal dan serta nelayan yang masih tidak diperhatikan.

“Jika terpilih nanti, pendidikan generasi akan kami prioritaskan melalui beasiswa miskin dan beasiswa prestasi, sementara UMKM kami siapkan dana 50 M,” terangnya.

Sementara itu H. Herman AE, meminta dukungan penuh pada masyarakat Sape-Lambu. Dia menjelaskan, infrastruktur dan jembatan penghubung di Kabupaten Bima masih banyak yang belum dikerjakan. Tidak hanya itu, soal anjloknya semua harga komoditas petani akan kami sejahterakan.

“Jangan mau ditipu, jangan mau dibohongi, jika Allah menghendaki kami menjadi pemimpin Bima kami akan selalu bekerja demi kepentingan rakyat,” tuturnya.Usai pasang IMAN melakukan orasi politik, kegiatan tabligh akbar dilanjutkan dengan shalawat nabi Muhammad, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama meminta prosesi Pilkada Bima berjalan dengan lancar, damai dan kondusif. Serta memohon pasangan IMAN dimenangkan dalam pertarungan demokrasi. (LR-Irull)

Tinggalkan Balasan