Uncategorized

Pasangan SYAFA’AD Ajak Masyarakat Kab. Bima Laksanakan Pilkada Damai

Spread the love

Lintas Rakyat-NTB. Bima –Dengan tidak mengurangi hormat kami berdua Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M. Pd.MM, dan Ady Mahyudi, SE, Pasangan (SYAFA’AD) Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Bima periode 2020-2025 menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima untuk senantiasa menjaga kondusifitas, perdamaian serta keamanan di moment pesta pilkada 2020 ini. Munggu, (13/09/2020).

Kita berharap, agar jangan ada yang saling memanas-manasi, saling memprokasi antara satu dengan yang lain. Kita semua adalah saudara. Menjaga ukhuwah islamiah di antara kita adalah tugas bersama.

Lanjut H. Syafru, Kesadaran kita tentu saja akan berimplikasi pada capaian pilkada yang sukses sesuai Cita-cita bersama. Semoga pesta demokrasi ini akan membawa berkah bagi kebaikan dan kemajuan Kabupaten Bima yang sama-sama kita cintai ini di masa mendatang, aamiin.

Demikian himbauan kami. Atas kerja sama yang baik, untuk menjaga stabilitas pilkada dan daerah ini, kami ucapkan terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.” Tutup H. Syafru.

Sumber :www.info bima.com

Tinggalkan Balasan