Uncategorized

Ketua Media Center SYAFAAD : IDP Enggan Keluar Rumah Dinas

Spread the love

Lintas Rakyat-NTB.Bima –Calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri diduga enggan keluar dari Rumah Dinas. Sementara Umi Dinda sapaan akrabnya, sudah tidak lagi menjabat sebagai pucuk pimpinan tertinggi di daerah Kabupaten Bima. Akibatnya, kini menjadi kontroversial para netizen.

Diketahui IDP enggan keluar, setelah diposting salah satu pimpinan redaksi media online peloporntb.com dengan akun facebook milik pribadinya Billy pelopor, pada 6 jam yang lalu, Selasa, 29 September 2020 dini hari.

Lantaran postingan dilakukan salah satu pemilik perusahaan media peloporntb.com tersebut sekaligus ketua media center pasangan H. Syafrudin dan Adi Mahyudi (SYAFAAD) pada Pilkada Kab. Bima 9 Desember 2020 mendatang mendapat komentar beragam dari para netizen.

“Ya, ada yang memaknai postingan itu bersifat provokatif, dan ada juga yang menganggap bahwasanya itu adalah fakta yang terjadi.”

Billy dalam status fbnya tersebut yakni “IDP enggan meninggalkan rumah Dinas, ada apa,,, laina hoax re,,,kasian PLT” yang artinya “IDP enggan meninggalkan rumah Dinas, ada apa,,, bukan hoax itu,,, kasian PLT”).

Pimpinan Redaksi peloporntb.com sekaligus ketua media center paslon tersebut Billy yang dikonfirmasi via WhatsAppnya atas status tersebut, ia pun membenarkan dengan menggunakan bahasa daerah Bima.

“Poda ni cina yang artinya benar saudaraku,”akuinya Billy.

Ditanya alasan IDP enggan keluar, Billy menyatakan menunggu keterangan dari Humas Pemkab Bima.

“Kita tunggu pernyataan humas,”pungkas Billy.

Cabup Bima H. Indah Dhamayanti Putri dikonfirmasi via WhatsAppnya untuk dimintai tanggapan berita tersebut, namun enggan membalasnya hingga berita ini dipublikasikan. (Red)

Tinggalkan Balasan