Uncategorized

Wakapolda NTB Melakukan Silahturrahmi di Mako Polres Bima Kota

Spread the love

Lintas Rakyat NTB.com;Kota Bima, NTB (28/04) Wakapolda NTB Brigjen. Pol. Drs. Asby Mahyuza beserta Istri dan rombongan PJU Polda NTB melakukan silahturrahmi kegiatan Kamtibmas bertempat di Mako Polres Bima Kota. Selasa, 27/4/2021 sekitar pukul 17:30 wita.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut sebagai berikut, Wakapolda NTB Brigjen. Pol. Drs. Asby Mahyuza, Karo Ops Polda NTB Kombes. Pol. Imam Thobroni, Dir Intelkam Polda NTB Kombes. Pol. Drs. Susilo Rahayu Irianto, Dirresnarkoba Polda NTB Kombes. Pol. Helmi, Dirpamobvit Polda NTB, Dansat Brimob Polda NTB

Kombes.Pol.Komaruzaman, S.I.K, Kabid Keu AKBP Taharudin, SE, MM, Kapolres Kota Bima AKBP Haryo Tejo Wicaksono S.IK, Kapolres Kabupaten Bima AKBP Gunawan Try Hatmoyo S.IK, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH,S.IK, PJU Polres Bima Kota beserta Anggota, PJU Polres Kab. Bima dan PJU Polres Dompu.

Wakapolda NTB Brigjen. Pol. Drs. Asby Mahyuza mengatakan bahwa pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Kota Bima, Polres Kab. Bima dan Polres Dompu atas kehadiran dan kesempatan silaturrahmi pada hari ini.

Saya mengajak kepada kita semua untuk tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19 dan saya harapkan kepada jajaran Polres untuk tetap eksis mulai dari polsek sampai tingkat polres untuk mencegah tumbuh dan berkembangnya covid di masyarakat. Tutur Wakapolda NTB.

“Saya tekankan 2 hal yaitu berantas Mercon dan Miras”. Ungkap Wakapolda NTB.

Acara dilanjutkan dengan Buka Bersama dan Sholat Magrib berjamaah di Masjid Polres Kota Bima.

Kegiatan berakhir pukul 18.30 wita berjalan dengan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan