Uncategorized

Babinkamtibmas Labangka Lima Sambangi warga Binaannya Bersama para tokoh agama

Spread the love

LintasRakyat-NTB.Com:-Sumbawa Besar – Ciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, (Kamtibmas) yang aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Labngka lima, Polsek Labangka, Polres Sumbawa, BRIPKA IWAYAN SUDANA laksanakan kegiatan patroli dan dialogis kepada warga binaannya guna untuk memberikan himbauan Prokes Covid 19 serta Antisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan Binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa Labangka Lima,Polsek Kec Labangka Kab Sumbawa BRIPKA IWAYAN SUDANA, sambangi warga yang Baru selesai melaksanakan Sholat berjama’ah di Masjid Almukhzilin Desa Jaya Makmur selasa (19-10-2021)

Dalam kesempatan tersebut,BRIPKA IWAYAN SUDANA memberikan himbauan terkait Prokes kepada warga untuk selalu menggunakan masker serta membiasakan diri mengikuti program 3 M, Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan Sabun di air mengalir dan menjaga jarak.

Ia mengajak masyarakat untuk cerdas agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu atau kabar berita di medsos yang sumber beritanya belum jelas kebenarannya/Hoax.Selain itu dirinya mengajak warga yang belum vaksin agar segera melakukan vaksin bagi yang sudah dirinya menyampaikan, terimakasih sudah mengikuti program vaksinasi

Selain itu, Pria yang berpangkat BRIPKA yang di kenal Ramah Tama ini juga, memberikan himbauan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat maka Kamtibmas tidak akan dapat terwujud.

Kita berharap peran serta masyarakat, apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Labangka,” ujarnya.

“Pesan-pesan kamtibmas dan himbauan agar ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban itu penting, supaya masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari merasa aman dan nyaman,“ tambahnya.

Selain memberikan himbauan 5M Protokol Kesehatan, kehadiran bhabinkamtibmas bertujuan menjaga kondusifitas kamtibmas sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Untuk itu, kami pihak Kepolisian terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi pencegahan Covid-19,” tutup BRIPKA

Rilisan OM JEKS LR