Uncategorized

KAPOLSEK MANGGELEWA BESERTA PERSONILNYA LAKUKAN PEMBAGIAN MASKER SI SETIAP PENGGUNA JALAN

Spread the love

 

Lintas Rakyat NTB.Com-“Manggelewa- Personil Polsek Manggelewa dipimpin langsung oleh Kapolsek Manggelewa IPTU ABDUL MALIK, SH didampingi Kanit Provost Polsek Manggelewa AIPTU SOFYAN HA melakukan himbauan sekaligus pembagian masker di Jalan Lintas Sumbawa – Dompu Pasar Soriutu Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu. Sabtu (3/7/2021).

Pembagian masker tersebut dilakukan selain penerapan Protokol Kesehatan juga sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang belum pasti kapan berakhirnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Provost polsek Manggelewa AIPTU SOFYAN HADI dan Personil Polsek Manggelewa juga memberikan edukasi dan himbauan kepada warga masyarakat agar disiplin mematuhi Protokol Kesehatan serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan membersihkan ataupun membakar barang-barang yang bisa menjadi sumber penyakit.

Ditempat terpisah Kapolsek Manggelewa IPTU ABDUL MALIK, SH, mengatakan “Kami terus berupaya melakukan pembagian masker setiap minggunya dan tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan berharap dengan upaya ini setidaknya dapat meminimalisir maupun mencegah penyebaran Covid-19 serta berharap kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan sebagai wujud kerjasama bersama-sama dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 tersebut,

Operasi yustisi adalah untuk memastikan disiplin masyarakat dalam mengikuti protokol kesehatan Covid-19 di Kecamatan Manggelewa. Koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan dan penggalangan terhadap tokoh agama, masyarakat dan pemuda terus dilakukan
Reporter = LR Jeks
Editor     = Bustanul/Jeks

Tinggalkan Balasan