Uncategorized

Kades Nusa Jaya” Staf Desa yang melakukan Indisipliner akan di berikan Sanksi Keras”

Spread the love

Manggelewa:-Lintasrakyat-NTB.Com.Terpilihnya Jumawardin pada konterstasi Pilkades serentak Kabupaten Dompu beberapa waktu lalu,mebawah angin segar untuk Masyarakat Desa Nusa Jaya , dengan hadirnya Wajah baru dalam mengisi kursi Kepala Desa serta terobosan baru yang di lakukan oleh Kades baru, Khususnya Masyarakat Nusa Jaya.

Hal ini di buktikan oleh Jumawardin Selaku Kades Nusa Jaya yang memberlakukan aturan ketat khusus untuk staf dan perangkat Desa Nusa Jaya unruk memaksimalkan terhadap sentra pelayanan publik khususnya Masyarakat Desa Nusa Jaya.

” Untuk melayani Masyarakat Desa Nusa Jaya, saya intruksikan ke Staf Desa dan Perangkat Desa Agar bisa melayani Masyarakat Nusa Jaya yang ingin mengurus keperluannya di kantor Desa Nusa Jaya, mulai dari jam 8.30 pagi Samapi dengan jam 16.00 witta.” Pungkas Jumawardin, saat si wawancarai Oleh Awak media ini di kantornya. Kamis (30/9/21) sekira jam 10.00 witta.

Bukan hanya Sampai di situ saja, saya juga menginstruksikan kepada staf dan perangkat Desa, jika pada masuk waktu sholat Dhuhur, maka seluruh staf Desa harus melaksanakan sholat dhuhur dlu, baru boleh Pulang, khususnya staf dan perangkat Desa yang beragama Islam” Tegasnya.

“Semoga dengan cara-cara seperti ini, pelayanan Publik bisa di maksimalkan serta memberikan kepuasan tersendiri Khususnya untuk masyarakat Nusa Jaya, mengingat tugas pokok kami adalah melayani masyarakat dengan sepenuh hati” tutup Kades yang selalu berpenampilan sederhana Tersebut.

Reporter. Jeks
Editor. Bustanul Arifin.