Uncategorized

Sambut HUT TNI, Dandim 1608/Bima Giat Serahkan Hadiah Lomba Kampung Sehat

Spread the love

Bima, Lintas Rakyat-NTB.Bima- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 75 tahun 2020, Dandim 1608/Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal melakukan penyerahan hadiah lomba kampung sehat dan bhakti sosial di halaman Kantor Kodim 1608/Bima, Senin, 5 Oktober 2020 pagi.

Tampak hadir Wakil Wali Kota, PJS. Bupati Bima, Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Kajari Bima, Kepala Pengadilan Negeri Bima, Kapolres Bima Kota, Kapolres Bima Kabupaten, Camat, Lurah dan Para Perwira TNI di Kota/Kab. Bima.

Dandim Bima dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan jajarannya atas dukungan dan kepercayan terhadap apa yang telah dilaksankan di wilayah teritorial Kodim 1608/Bima.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas dukungan serta memberikan kepercayaan terhadap saya dan anggota saya,”ucap Dandim.

Mantan Danyonif Radersus 744/SYB ini mengatakan, apa yang disinergikan ini, ke depannya bisa berjalan baik. Terutama untuk keamanan, ketertiban, dan keutuhan masyarakat.

Ia berharap kepada para tokoh masyarakat di Bima agar ke depan bisa sama-sama mendukung program pemerintah Kota pun Kabupaten Bima.

“Oleh karenanya, mari kita menjaga Bima tetap menjadi aman, tentram, dan damai guna menciptakan kesuksesan seluruh program pemerintah,”harap Dandim.

Dandim menyatakan sebagai satuan TNI kewilayahan akan senantiasa medukung dan membantu seluruh program pemerintah baik itu di Kota maupun Kabupaten.

“Kita akan bantun mensuseskannya,” jelasnya.

Ia menambahkan, apabila ada kesalahan tindakan anggota dalam pelaksaan tugas di lapangan memohon maaf dan kiranya dimaafkan.

“Kami berkomitmen akan tetap selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat, pemerintah, dan daerah,”tutup pria yang lugas dan komunikatif itu.

Usai sambutan, tampak juga Dandim langsung menyerahkan hadiah kepada desa dan kelurahan sebagai juara lomba kampung sehat. (Red)

Tinggalkan Balasan