Uncategorized

Disuruh oleh suami Goreng ikan, malah berbuah petaka..Ini ceritanya..

Spread the love

 

Lintasrakyat-NTB.Com.Bima,– Nasib Naas menimpah Anwar Warga warga Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. Pria 50 tahun yang berprofesi sebagai Security tersebut mengalami Luka Bakar lantaran di siram oleh RS (40) menggunakan Minyak Goreng panas. Sabtu (31/7/2021), sekitar pukul 16.30 Wita,Yang merupakan istrinya sendiri.

Hal ini benarkan oleh Kapolsek Madapangga, Iptu Ruslan,yang di kutip dari berbagai media.

pemicu peristiwa naas tersebut korban meminta supaya terduga ( RS) goreng ikan.Saat korban baring sembari menunggu selesai goreng ikan, justeru terduga datang membawa wejan yang berisi minyak goreng panas dan menyiramkankan ke muka korban ( Anwar red) .” Pungkas Iptu Ruslan yang di kutip keterangan anak korban sendiri

Lebih lanjut Iptu Ruslan mengatakan terkait kasus tersebut pihak keluarga korban sudah melapor secara resmi. Tidak lama mendapat laporan tersebut, Anggota piket Polsek Mada Langga langsung turun untuk mengecek di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekaligus mengamankan Terduga.

Terduga sudah diamankan oleh anggota kami dan saat ini Terduga digiring oleh anggota Piket Polsek Madapangga ke Polres Bima,” Jelasnya.

Kapolsek Madapangga meminta kepada keluarga korban,agar menyerahkan sepenuhnya kasus ini pada kepolisian. “Yakin dan percaya kita akan proses sesuai prosedur Hukum yang berlaku” Tegas Iptu Ruslan.

Sementara itu Adik kandung korban, Amirudin meminta kepada pihak kepolisian supaya menegakkan hukum sesuai prosedur dan menghukum terduga sesuai dengan Hukum yang berlaku.

Kasus ini harus diusut tuntas. Jika tidak, kita selaku keluarga Korban akan menggunakan cara sendiri,” Tuturnya.

Reporter.    LR TIM
Editor.         Bustanul Arifin.

Tinggalkan Balasan