Uncategorized

*Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polres Dompu Gelar Sambang dan Himbauan di Desa Kareke untuk Kondusifitas Pilkada 2024*

Spread the love

Dompu, Lintasrakyat-ntb.com – Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polres Dompu melaksanakan kegiatan sambang, tatap muka, dan penyampaian himbauan kepada masyarakat Desa Kareke, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu Pada hari Jumat, 11 Oktober 2024, pukul 09.30 WITA

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif dalam rangka tahapan kampanye Pilkada Bupati/Wakil Bupati dan Gubernur/Wakil Gubernur 2024.

 

Dalam kesempatan tersebut, Satgas Preemtif mengingatkan masyarakat bahwa Polres Dompu aktif melaksanakan himbauan terkait tahapan kampanye Pilkada untuk menjaga ketertiban dan keamanan.

Penting bagi masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh oleh berita hoax atau informasi yang belum jelas kebenarannya, karena hal tersebut dapat memicu keresahan di masyarakat dan mengganggu ketertiban umum. Selain itu, meskipun pilihan politik masyarakat mungkin berbeda-beda, persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga.

Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 10.00 WITA ini berhasil mencapai beberapa hasil positif, di antaranya situasi kamtibmas di Desa Kareke yang tetap aman dan kondusif. Masyarakat Desa Kareke menunjukkan sikap saling menghormati dan menghargai meskipun memiliki perbedaan pilihan politik.

Warga juga menyatakan komitmennya untuk tidak terpengaruh oleh berita-berita hoax dan akan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada permasalahan atau kejadian yang berpotensi mengganggu kamtibmas. Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib hingga selesai. (Om Jeks)