Uncategorized

Kapolsek Pekat Sambut Kedatangan Panwascam Bahas Persiapan Pemilu 2024

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com ~ Polres Dompu, NTB – Kapolsek Pekat, Iptu Rahmadun Siswadi, SH., menyambut kedatangan rekan-rekan dari Panwascam dalam rangka membahas persiapan tahapan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2024 mendatang.

Panwascam Pekat yang diketuai oleh Angga Ana Pratama, S.Pd., ini menyampaikan maksud dan tujuan terutama membangun sinergitas guna mensukseskan seluruh proses tahapan yang akan dilaluinya ke depan.

“Ucapan terimakasih kepada bapak Kapolsek Pekat yang telah menerima kedatangan kami dengan sangat baik,” tutur Angga memulai agenda pertemuan, Selasa (28/11/2023) sekira pukul 09.00 Wita.

Dalam penyampaiannya, angga menuturkan bahwa Maksud dan tujuannya beserta anggota Panwascam tak lain untuk membangun kerja sama antara panwascam dengan aparat Kepolisian dalam mensukseskan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Harapan kedepannya dari kami panwascam Kecamatan Pekat untuk tetap saling menjaga koordinasi dan komunikasi dengan Kepolisian menjelang tahapan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden sehingga harapan kita bersama pemilihan legislatif dan pemilihan presiden berjalan aman dan lancar di wilayah Kecamatan Pekat pada khususnya,” paparnya.

Menanggapi hal itu, Kapolsek tak sungkan-sungkan menegaskan kesiapannya membantu komponen penyelenggara pemilu dalam hal ini Panswascam Pekat.

“Kami dari Kepolisian siap membantu dan bekerja sama dengan Panwascam dalam mensukseskan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden yang akan di selenggarakan dalam beberapa bulan ke depan,” sebut Kapolsek.

Untuk itu, pihaknya menginginkan agar sama-sama saling menjaga komunikasi dan koordinasi menjelang pemilihan legislatif dan pemilihan presiden sehingga harapan bersama dapat terwujud.

“Terciptanya situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Pekat dalam pesta Demokrasi ini,” jelas Kapolsek.

Kegiatan koordinasi dan sinergitas antara kedua komponen berakhir pada pukul 09.30 wita berjalan dengan aman dan lancar.( Om Jeks )