LOTENG NTB

Kapolres Loteng Laksanakan Olahraga Bersama PJU dan Awak Media

Spread the love

Lintasrakat-ntb.com ~ LOMBOK TENGAH, NTB – Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK gelar silaturahmi dan olahraga bersama dengan seluruh awak media baik cetak, elektronik maupun online bertempat di Mako Brimob Lombok Tengah pada Sabtu 12/08/2023.

Kegiatan olahraga bersama tersebut Kapolres Lombok Tengah didampingi Wakapolres, Danki Brimob Lombok Tengah dan juga melibatkan seluruh PJU Polres Lombok Tengah dan Kapolsek jajaran Polres Lombok Tengah serta anggota Sat Brimob Lombok Tengah.

Tidak hanya itu, kegiatan tersebut juga menghadirkan instruktur senam profesional yang membuat susana nampak berbeda dari sebelumnya dan juga nampak susana keseruan yang dinikmati oleh seluruh peserta.
Selain itu Kapolres Lombok Tengah bersama awak media dan seluruh PJU melaksanakan latihan menembak dengan didampingi oleh pelatih menembak dari Kesatuan Brimob Lombok Tengah.

Susana keakraban antara Kapolres, awak media dan seluruh PJU sangat nampak jelas terlihat, sehingga tidak dipungkiri kebahagianpun terpancar dari raut wajah seluruh peserta.

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres, Wakapolres serta PJU Polres Lombok Tengah unjuk kebolehan dalam menembak bahkan wartawanpun dipersilahkan untuk mencoba uji kemampuan menembak baik dengan menggunakan senjata laras panjang ataupun senjata laras pendek dengan mendapat pengawalan ketat dari Personel Brimob Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah kegiat Coffee Morning dengan awak media, diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut terjalin kerjasama yang baik dan harmonis antara Polres Lombok Tengah dengan seluruh awak media.

Diharapkan kedepan seluruh awak media dapat menginformasikan kepada seluruh masyarakat khususnya Lombok Tengah terkait kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Lombok Tengah.
Kedepan juga, Kapolres Lombok Tengah berharap masukan dan saran yang produktif dari seluruh awak media untuk kemajuan Polres Lombok Tengah.

Selain itu Kapolres Lombok Tengah berharap seluruh awak media menyampaikan informasi dan keluhan masyarakat kepada Polres Lombok Tengah terutama terkait permasalahan sosial untuk segera ditindaklanjuti.

“Kami mengharapkan kerjasama yang baik antara seluruh awak media dengan Polres Lombok Tengah untuk dapat memberikan informasi dan edukasi yang positif kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Lombok Tengah” tutup AKBP Iwan Hidayat. (LEM-LR)