DIKPOLRA DOMPU

PALING DITUNGGU, TAMPILAN PERDANA DRUMBAND SDN.20 DOMPU PADA PAWAI TA’ARUF MTQ 2023 MENUAI PUJIAN PUBLIK

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com – Sehubungan dengan agenda pemerintah kabupaten Dompu dalam kegiatan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat kabupaten Dompu yang pembukaannya akan dilaksanakan di lapangan Beringin pandopo Dompu Sabtu, 11 Maret 2023.

Sebelum melaksanakan pembukaan yang dimaksud pemerintah kabupaten Dompu melaksanakan kegiatan pawai ta’aruf yang melibatkan seluruh OPD SKPD dan lingkungan pendidikan serta perwakilan atau kafilah disetiap kecamatan.

Pawai ta’aruf MTQ juga dimeriahkan oleh berbagai irama mulai dari rebana sampai iringan pukulan drumband yang melantunkan musik Mars MTQ itu sendiri.

Tim Drumband SDN.20 Dompu ikut andil dalam kegiatan Pawai Ta’aruf tersebut setelah mendapat perintah untuk perwakilan drumband dari dinas terkait.

Penampilan yang ditunggu tunggu oleh publik dimana tim drumband yang pernah mendapat juara umum 1 di propinsi 2 kali berturut-turut ini sangat dinantikan oleh publik penampilannya.

Usai pawai ta’aruf dilaksanakan kepala Sekolah SDN.20 Dompu Sri Rahayu,S.Pd
Saat diwawancarai oleh awak media kabardompu.com menjelaskan

“Walaupun dalam keadaan dadakan minim waktu untuk persiapan latihan tim drumband SDN 20 Dompu pun melaksanakan latihan selama 3 hari dan dalam keadaan anggota yang masih baru namun bisa menampilkan yang terbaik.

Lanjutnya, saya merasa bangga dan terharu, walaupun anak2 dalam keadaan lelah mulai dari star lapangan karijawa menuju lapangan beringin pendopo Dompu, mereka tetap semangat dan ttp teratur dalam barisan, dan yang membuat haru dan bangga sepanjang jalan tidak sedikit dari penonton yang meneriakkan SDN.20 dan mengatakan barisannya paling teratur, musiknya bagus. Jelasnya

Kerja sama, disiplin yang tinggi merupakan kunci kesuksesan dan Alhamdulillah..pujian itu mari kita jadikan cambuk dan semangat menuju siswa siswinya yg cerdas berkarakter unggul dalam segala hal karna SDN.20 Dompu BISA menuju Dompu MASHUR. Tutupnya sembari memberikan motifasi kepada keluarga besar SDN.20 Dompu.

Sesampai di finis lapangan beringin pendopo Dompu, tim drumband disambut dengan meriah dan tepuk tangan, kemudian bubar dan sesaat dibubarkan seluruh tim drumband dan dewan guru melakukan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan.( Om Jeks )