DIKPOLRA DOMPU

PENGURUS FIGUR KAB.DOMPU BERKUNJUNG DAN MEMPERKUAT KEPENGURUSAN DI WILAYAH KEC.KEMPO

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com – untuk memperkuat kepengurusan Figur di seluruh kecamatan dan menjalin silaturahmi antar sesama guru honorer yang ada di kabupaten Dompu, Pengurus Figur Kabupaten Dompu Melakukan Silaturrahmi di kecamatan Kempo pada Hari Minggu,5-3-Maret 2023 sekitar pukul 16.00 WITA.

Kegiatan silaturrahmi tersebut bertujuan untuk menjalin dan memperkuat hubungan silaturahmi serta mengumpulkan berbagai bentuk aspirasi dan keluhan yang di alami oleh teman2 guru honorer yang berada di kecamatan Kempo itu sendiri.

Selain daripada membahas tentang penjelasan teknis tentang SK GBD, pengurus Figur kabupaten Dompu dalam hal ini Ketua Figur Kabupaten Dompu NURHIDAYAT,S.Pd memberikan pemahaman dan mengajak kepada seluruh guru honorer wilayah kecamatan Kempo agar dapat mempersiapkan diri menghadapi PPPK tahun 2023 karna kuota pada tahun ini sangat banyak dibanding tahun tahun sebelumnya. Jelasnya

Kunjungan Pengurus Figur kab.Dompu di wilayah kecamatan Kempo berlangsung dengan aman, lancar dan tertib dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. ( Om Jeks )