POLRES SUMBAWA

Menjadi Pembina Upacara Di SMK 1 Tarano, Kapolsek Empang Sampaikan Beberapa Arahan

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com:- Polsek Empang, Polres Sumbawa – Kepala Kepolisian Sektor Empang Iptu Nakmin bertindak sebagai pembina Pada Kegiatan Upacara Bendera Merah Putih di SMK 1 TARANO Kecamatan Tarano Kabupaten Sumbawa Hari Senin (09/01/2023). Jam : 07.00 s/d 08.10 wib.

Upacara digelar diLapangan SMK 1 TARANO Kecamatan Tarano Kabupaten Sumbawa, Selain Kapolsek upacara diikuti oleh Kepala sekolah Menengah Kejuruan 1 (SMK I ) Drs Andi Fauzi Ar, Dewan Guru SMK 1 Tarano serta Para Siswa dan siswi SMK I Tarano

Peserta Yang Hadir Sekitar 497 Siswa – Siswi dan 36 orang Para Ibu/bapak Guru SMK 1 Tarano. Dalam kesempatan tersebut kapolsek Memberikan arahan kepada siswa dan siswi SMK I Tarano agar menumbuhkan rasa disiplin.

dalam kesempatan itu Kapolsek Empang Iptu Nakmin, Memberikan arahan kepada siswa dan siswi SMK 1 Tarano agar tertib berlalu lintas terutama ketika mengendarai sepeda motor tidak menggunakan knalpot rezing/brong, agar menggunakan helm.

Kapolsek juga mengatakan bahwa Merupakan suatu penghargaan bagi kami polsek empang yg telah mengundang kami sebagai pembina upacara,ini merupakan bentuk kerja sama yang baik antara pihak Kepolisian dan sekolah semoga dihari hari kedepan lebih ditingkatkan untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondussif”

” Dan kami pihak Polsek Empang berharap kepada siswa-siswi dan tenaga pendidik agar disiplin waktu, sehingga dalam proses belajar mengajar berjalan sesuai dengan kurikulum yang telah ditentukan oleh Dinas Pendidikan dan harapan kita semua agar anak didik untuk bisa menamatkan disekolah Smkn 1 Tarano ini dan juga bs membawa nama harum sekolah dan harapan kami untuk selalu mematuhi aturan-aturan yang berlaku disekolah yg telah ditentukan oleh pihak sekolah

Lanjutnya ” Terkait dengan Angka Kecelakaan saat-saat ini mengalami angka kenaikan sampai hilangnya nyawa seseorang, untuk itu saya menghimbau kepada siswa dan siswa agar tetap mematuhi lalu lintas di jalan raya,terutama pada malam hari harus ada lampu kendaraanx, untuk demi keselamatan kita bersama”.

“Dan harapan saya untuk siswa siswi SMK I Tarano agar menghindari miras, Narkoba serta jangan merokok, karena semua itu sangat bahaya dan merugikan diri sendiri”.

Di selain itu saya juga Menghimbau agar dlm mengendarai SPM tolong patuhi semua aturan seperti menggunakan helm, membawa surat2 Kendaraan serta jangan menggunakan Knalpot Racing atau brong.”tegas kapolsek

Sesuai melaksanakan upacara bendera Sang Merah putih di lanjutkan dengan Penyerahan Piala SSE (SCOUT SKILL EXLIBITION) VII Balong Bakalako se pulau sumbawa thn 2022 dan Piala tersebut di serahkan oleh Kapolsek Empang Iptu Nakmin..

Kegiatan upacara bendera sang merah Putih dan penyerahanPiala SSE (SCOUT SKILL EXLIBITION) VII Balong Bakalako se pulau sumbawa thn 2022 berakhir sekita pukul 08.10 dan semuanya berjalan dengan aman, tertib dan lancar

( Om Jeks )