POLRES DOMPU

BERSAMA WARGA BHABINKAMTIBMAS DESA PEKAT GOTONG ROYONG BERSIHKAN JALAN

Spread the love

Lintastakyat-ntb.com:- Bhabinkamtibmas Desa Pekat, Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu Polsek Pekat Briptu Samsuri melaksanakan kerja bakti rutin setiap hari jumat bertempat disekitar jalan Dusun Gunung Batu, Desa Pekat, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu., Jum’at ( 25/03/2022).

Dalam gotong royong tersebut Personil bahu membahu membersihkan rumput yang sudah lebat dan aliran sungai di sekitaran daerah tersebut, agar terlihat rapi, bersih dan paling utama meminimalisir terjadinya banjir paska musim hujan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan melalui Kasi Humas Polres Dompu Ipda Akhmad Marzuki bahwa kegiatan gotong royong ini juga merupakan salah satu pelayanan Polri kepada masyarakat dan sebagai sarana komunikasi untuk mendekatkan diri kepada warga, sehingga akan terjalin sinergitas yang baik antara Polri dan masyarakat.

“Selain itu melaksanakan kerja bakti secara gotong royong akan menumbuhkan semangat kebersamaan antar warga dapat terjalin dengan baik, sekaligus dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar”,ungkap Kasi Humas.

“Pada kegiatan tersebut disampaikan pula pesan- pesan kamtibmas dan mengimbau agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya, serta mengajak masyarakat untuk melaksanaka vaksinasi dosis I, II, dan III.” tegasnya..(Om Jeks )