POLRES DOMPU

BHBINKAMTIBMAS DESA HU’U BERSAMA WARGA TURUN BERSIHKAN SAMPAH DI SEPANJANG JALAN LINTAS LAKEY

Spread the love

lintasrakyat-ntb.com:-  Polres Dompu – Peran Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak untuk meningkatkan kepercayaan Polri dimata masyarakat, maka dari itulah para Bhabinkamtibmas harus dekat dan bisa merangkul setiap lapisan masyarakat di desa binannya agar tercipta keharmonisan, sehingga dapat terbangun komunikasi yang baik.

Hal tersebut ditunjukkan bhabinkamtibmas Desa Hu,u Polsek Hu,u, BRIPKA M.HUSNIN bersama dengan perangkat Desa Hu’u dan masyarakat yang terlihat sedang bergotong royong membersihkan sampah yang berserakan di sepanjang jalan lintas Lakey. Kamis (24/03/2022) Pukul 09.30 wita.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk kebersamaan anggota Kepolisian Sektor Hu’u dengan masyarakat sebagai wujud kedekatan dan kekompakkan melalui kegiatan gotong royong”, terang Bripka M.Musnin.

Ia juga mengatakan bahwa sudah menjadi tanggung jawab seorang Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat serta peduli dengan warga binannya sehingga disaat warga memerlukan bantuan seperti saat ini, warga tidak sungkan untuk menyampaikannya.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Kapolsek Hu’u Ipda Agus Tamin, SH mengatakan kegiatan positif seperti yang dilakuan Bripka M.Musnin agar dapat dilakukan secara berkelanjutan khususnya untuk menciptakan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat agar kesehatan juga terpelihara.(Om Jeks )