POLRES DOMPU

Melalui Jum’at Curhat,Kasat Binmas Polres Dompu Iptu menera beberapa keluhan Warga

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com-: Polres Dompu – Polda NTB – Silaturahmi bertajuk “Jum’at curhat” Kasat Binmas Polres Polres Dompu Iptu Makrus.S.Sos. melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat silaturahmi menerima saran masukan dan keluhan dari jamaah yang berada di Masjid Asyafi’i Kelurahan Karijawa terkait masalah Sosial kemasyarakatan yang ada di wilayah Kelurahan Karijawa Kecamatan Dompu.pada hari Juma’at ( 10/02/2023 ) sekitar pukul 13.00 wita

Dalam pertemuan seusai menjalankan ibadah sholat Jum’at kasat Binmas Polres Dompu mendapatkan beberapa saran, masukan dan keluhan dari jamaah antara lain.

” Bahwa di Kelurahan Karijawa khususnya di jalan baru sering ada anak-anak muda nongkrong dengan bergerombol kadang kadang ada sebagian yang mengomsumsi minuman keras’ sering terjadi pencurian.dan meminta agar pihak Polres melakukan penangkapan terhadap para bandar narkoba maupun pemakai karena di kel. Karijawa Narkoba sudah mulai marak”

Masyarakat juga berharap kepada pihak Kepolisian bersama dinas Instansi terkait memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada anak& anak yang masih sekolah untuk mencegah kenakalan remaja dan untuk masala keamanan dan ketertiban di Kelurahan. Karijawa selalu aman dan kondusif namun masyarakat mengharapakan agar peran Bhabinkamtibmas perlu di tingkatkan”

Dengan dilaksanakannya Jum’at Curhat oleh Kasat Binmas Polres Dompu bersama dengan anggota melalui Masjid dapat menyerap masukan dan saran yang di sampaikan oleh jamaah masjid dan Polres Dompu berkewajiban untuk menindak lanjutinya. dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri khususnya Polres Dompu di harapkan Polres Dompu apabila setiap ada laporan agar segera merespon dan memprosesnya sampai selesai.

Kasat Binmas Polres Dompu mengatakan” Polres Dompu akan melakukan patroli di tempat-temoat yang rawan dan saya berharap dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat kondisifitas Kamtibmas wilayah Kabupaten Dompu menjadi aman dan kondusif.” Kata Kasat Binmas

Kegiatan berakhir Juma’at Curhat tersebut berakhir sekitar pukul 13.40 wita berjalan dengan aman dan tertib.( Om Jeks )