Kabupaten Bima

Cegah tindak kejahatan 3C Tim Puma Polres Bima Gelar Patroli Malam

Spread the love

Lintastakyat-ntb com:-Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan yang terjadi pada malam hari,dan menekan tindak kejahatan 3C Tim Puma Polres Bima melaksanakan Patroli di tempat tempat Rawan terjadi tindak kejahatan Diwilayah Hukum Polres Bima Jum,at (18/03/22).

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK,melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan “Dengan kehadiran Tim puma bertujuan sebagai tindakan preventif terhadap terjadinya tindak Kejahatan pada malam hari, dan Kasus 3C sehingga diharapkan bisa terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif”

“Sebelum melakukan patroli tim puma Mendapatkan arahan (APP) Dari Kasat Reskrim Polres Bima AKP Masdidin SH”Kata Adib.

Patroli yang diawaki oleh Katim puma Aiptu Gatot Wahyudin SH,itu pertama menyasar Geray Anjungan tunai Mandiri (ATM) Bank BRI Cabang Pali Belo.

Selanjutnya tim melanjutkan patroli menuju jalan lintas desa Renda,Desa Ngali dan memeriksa Remaja yang masih nongkrong sampai larut malam serta memberikan himbauan agar tidak melakukan Perbuatan-perbuatan melawan hukum dan juga untuk mencegah terjadinya Aksi Tawuran antar kelompok.

Setelah itu Tim menuju perbatasan desa ngali dan Desa Lido guna meminimalisir terjadi nya aksi pemalakan yang kerap terjadi di lokasi tersebut dan sangat meresahkan Masyarakat setempat.

Seluruh rangkaian kegiatan Tersebut berakhir sekira pukul 00.20.Wita.( Om Jeks)