Kabupaten Bima

Kades Woro Eksis Pimpin Safari Ramadan Tiap Masjid dan Musala Disambut Antusias Masyarakat

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com ~ Bima, – Kepala Desa Woro, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) Abdul Farid Ismail eksis memimpin safari keliling dalam bulan suci Ramadan 1445 Hijriah/2024 Masehi.

Kepala Desa Abdul Farid Ismail mengatakan, safari ini dilakukan di setiap masjid dan musala se Desa Woro sesuai waktu yang terjadwal sebelumnya.

Menurut dia, safari keliling ini sudah menjadi agenda tahunan pemdes dan masyarakat Desa Woro dan selaras dengan agenda pemerintah kecamatan, kabupaten, provinsi, hingga pemerintah pusat.

Menurutnya lagi, dengan dasar itulah sehingga kami pemdes bersama seluruh stakeholder yang ada di desa kompak melakukan safari keliling yang alhamdulilah diikuti seluruh komponen dan disambut meriah oleh masyarakat setiap musala dan masjid tersebut sesuai ekspektasi bersama.

Pemdes pun merasa haru dan bahagia melihat antusiasme masyarakat di dalam mendukung program pemerintah di bulan yang penuh berkah ini dan program ini terus dilestarikan bersama tentunya. Pasalnya, mustahil seorang pemdes dapat menjalankan sebuah program tanpa dukungan dan partisipasi semua pihak.

“Mari kita sama-sama membangun desa kita yang tercinta ini dengan semangat rasa gotong-royong dan jika kita lakukan, maka tentu capaian akan maksimal,” tandas sosok pria dikenal murah hati dan ringan tangan itu usai pimpin safari, Minggu (31/3) sekitar pukul 20.00 WITA. ( Muhtar HB )