KABUPATEN DOMPU

Jajaran Polsek kempo sambangi warga yang di Landa Banjir bandang.

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com. Kempo,- Pasca banjir Yang melanda Beberapa Desa di Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu kemarin sore. Jajaran Polisi Sektor ( Polsek) Kempo yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kempo Iptu Muhammad Zuharis melaksanakan kerja Bakti, untuk membersihkan Sisa sampah yang di bawah oleh Arus Banjir.

Hal ini di sampaikan oleh Kapolsek Kempo, melalui Kanit Reskrim Polsek Kempo Aiptu Hasanuddin S.Sos ,saat di konfirmasi oleh awak media ini melalui pesan WhatsApp. Sabtu (4/12/21) menjelaskan.

” Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kami yang terkena b
Musibah bencana Banjir yakni di Desa Soro Barat , Desa Tolokalo dan Desa So Nggajah.” Pungkasnya

Selain membantu Warga untuk membersihkan sampah Jajaran Kepolisian Sektor Kempo Juga memberikan Bingkisan Sembako kepada Masyarakat yang tertumpah Musibah tersebut.

” Memang Bantuan dari Kami ini tidak seberapa, tapi mudah-mudahan ini sedikit membantu saudara Kami Khususnya di Desa Soro Barat dan perlu kami jelaskan juga bahwa saudara kami di Desa Soro Barat yang terdampar Banjir secara langsung, yang kami himpun berdasarkan pantauan langsung kami yakni. Dusun Kajenje 50 KK, Dusun Karama 100 KK dan Dusun Pali kurang lebih 10 KK ini merupakan Dusun yang berada di Desa Soro Barat Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu.” Jelas Pria yang berpangkat Arjun Inspektur satu tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Jajaran Polsek Kempo yang di pimpin oleh Kapolsek Kempo Iptu Zuharis beserta jajaran, juga di bantu oleh Samapta dan Shabara Polres Dompu yang pimpin oleh Kasat Sabhara Polres Dompu IPTU BALOK SUSWANTORO dan KBO Sat Sabhara Polres Dompu IPTU RUS’AN.

” Untuk sementara Jajaran Polsek Kempo dan Anggota Sabhara Polres Dompu membangun Tenda- tenda Darurat untuk membantu Masyarakat Di Beberapa Desa di kecamatan Kempo untuk mengantisipasi serta membersihkan Puing- puing sampah yang terbawah oleh Arus banjir Kemarin.” Tutup Aiptu Hasanuddin S.Sos.

Reporter.         LR TIM.
Editor.             Bustanul Arifin.