Kabupaten Bima

Diduga Puskesmas Lambitu kabupaten Bima seperti tempat “siluman”. Ini ceritanya.

Spread the love
  PUSKESMAS KECAMATAN LAMBITU.

Lintasrakyat-NTB.com. Lambitu,- Pusat Kesehatan Masyarakat ( Puseksmas) Kecamatan Lambitu Kabupaten Bima propinsi Nusa tenggara barat( NTB) diduga tidak memiliki petugas jaga.

Hal ini di sampaikan oleh M Taher ST yang merupakan salah satu masyarakat kecamatan Lambitu Kabupaten Bima, saat di konfirmasi oleh awak media ini melalui pesan WhatsApp. Minggu.(14/11/21)

“Puskesmas Lambitu gagal memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.
Ini terbukti dengan beberapa kali warga yang terkena musibah khusus masyarakat Kecamatan Lambitu yang di larikan ke Puskesmas Lambitu,namun kebanyakan tidak Ada petugas yang berjaga di Puskesmas.”terangnya.

Lebih Lanjut lagi M Taher ST mengatakan bahwa Puseksmas Kecamatan Lambitu sudah seperti “tempat siluman” hal ini pantas di sematkan untuk Puskesmas Lambitu tersebut.

“Banyak masyarakat mengeluhkan tentang petugas Puskesmas Lambitu yang sering molor dari tempat tugas, yang seharusnya mereka harus ada 24 jam. Namun jika kami menanyakan petugas piket kepada penjaga Puskesmas tersebut , namun kami selalu mendapat jawaban bahwa mereka tidak ada di tempat.” Sesalnya.

“Sebagai masyarakat, kami sangat menyesalkan jarangnya pelayanan di puskesmas Lambitu dan mendorong pimpinan puskesmas untuk mengevaluasi semua jajarannya. Kalaupun tidak Ada upaya perbaikan dalam hal pelayanan, pimpinan puskesmas silahkan mundur Dari jabatannya.” Tegasnya.

Reporter.   MA’RUF
Editor.       BUSTANUL ARIFIN.