Uncategorized

BANSOS MENSUKSESKAN PERCEPATAN VAKSINASI DILAKUKAN OLEH ” POLRES BIMA KOTA

Spread the love

Bima Kota:-Lintasrakyat-NTB.Com:-Giat Vaksinasi untuk menggenjot Kepedulian Masyartakat tentang Manfaat dari melaksanakan Vaksinasi tahap 1 dan 2 terus di lakukan Oleh Polres Bima kota di Seputaran wilayah Hukum Kota – Bima hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Bima Kota,

KOMPOL MUJAHIDDIN. S.SOS. Hari ini Senin ( 8/11) Sekitar Pukul 11.00 Wita, bersama Kasat Binmas, IPTU SULAIMAN dan Anggota sat Binmas. Kabaglog, Akp HAMZAH dan Anggota melaksanakan kegiatan BAKSOS percepatan VAKSINASI pemberian bingkisan sembako dari Kapolres Bima Kota sekaligus silaturahmi dengan veteran wilayah bima, warakawuri serta pekerja buruh pemecah batu di wilayah kota Bima, warga lansia yg ikut vaksun dan memberikan himbauan kepada penerima bansos dan masyarakat agar melaksanakan VAKSINASI tahap 1 dan 2.

Kegiatan ini memberikan dukungan kepada warga agar mau melaksanakan vaksin guna percepatan vaksinasi wilayah Kota Bima. Dan memberikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi di grai satgas vaksinasi yang berada di Polres Bima Kota dan sekitarnya.

Penerima Bansos, Veteran Bima, Warakawuri, Pekerja buruh pemecah batu dan Door price warga lansia yang melaksanakan vaksinasi dipolres Bima Kota. Kegiatan Vaksinasi Di Polres Bima Kota adalah Bentuk kepedulian agar Di masa Pandemik ini Cepat selesai dan Warga Masyarakat akan kembali melaksanakan Aktivitas Seperti Biasa, Bentuk kepedulain Terhadap Manfaat Vaksinasi Tiada Henti nya di lakukan Oleh Polres Bima Kota, Bahkan Menyisir Hingga Ke Tiap Sekolahan.(BILLY BIMA)