Uncategorized

Kapolsek Hu’u dan Babinkamtibmas Rasabou Kecamatan Hu’u, bantu warga berobat

Spread the love

Lintasrakyat-NTB.Com. Hu’u,- Kapolsek Hu’u IPDA Agustamin SH dan BhabinKamtibmas Desa Rasa Bou Briptu Muhammad Julkifli Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu ,membawa seorang ibu yang tekena luka bakar ke Puskesmas Rasa Bou, Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu.Senin (8/11/2021).

Ibu tersebut menderita Luka Bakar diduga Akibat ledakan compor gas di rumahnya sehingga api mengena sebagaian badan ibu tersebut,ahirnya warga yang melihat kejadian itu langsung memadam kan api dan menyelamatkan ibu terbut lalu di larikan kepuskesam Rasa Bao Kec Huu untuk di Rawat

“Alhamdulillah untuk kendaraan dibantu oleh pihak Bhabinkamtikmas Desa Rasa Bou Briptu Muhammad Julkifli dengan picup Pribadinya,sebagai bentuk solidaritas sesama Masyarakat Rasa Bou”.Pungkas Julkifli saat di konfirmasi oleh awak media ini melalui pesan WhatsApp.

Dijelaskannya kegaitan tersebut merupakan atas inisiatif dirinya karena mengetahui ada warganya yang mengalami musibah

” Ini merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab kami selaku Institusi Kepolisian sebagai mitranya rakyat sebagaiman semboyan kami selaku Anggota Polri yakni Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat”. Tambahnya.

Selain mengantarkan Ke Puskemas. Kapolsek Hu’u dan Babinkamtibmas Rasa Bou juga mengantarkan kembali ibu tersebut dengan Menggunakan mobil Picup milik bhabinkamtikmas Desa Rasa Bou Briptu Muhammad Julkifli untuk kembali ke kediamannya.

” Pelu kami sosialisasikan juga kepada seluruh masyarakat Kecamatan Hu’ u agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah dengan di tengah pandemik seperti sekarang ini agar tetap menerapkan 3M yakni mencuci tangan, menggunakan Masker dan Menjaga jarak. ” Terang Briptu Julkifli

Reporter. Om Jeks

Editor    : Bustanul/Om.jeks