Uncategorized

PELARIAN TERDUGA PEMILIK NARKOBA JENIS SHABU BERAKHIR DI TANGAN TIM COBRA ALPHA

Spread the love

Bima”-Lintasrakyat-NTB.Com:-Upaya menghindari kejaran “TIM COBRA ALPAHA”sia-sia, terduga Pemilik Narkoba jenis Shabu yang beberapa hari melarikan diri di saat di lakukan penggeledahan di rumah nya Beberapa saat yang lalu, di kelurahan Tanjung hasil pengembangan dan interograsi dari 2 terduga, IS dan MS Pada hari Selasa 5/10/2021 pengguna Narkoba jenis Shabu.

Rabu 6/10/2021, sekitar jam 13.00 Wita, TIM COBRA ALPA Sat Resnarkoba Polres Bima Kota yang di pimpin Katim Opsnal COBRA ALPHA, AIPDA TAUFARRAHMAN, SH melakukan penangkapan terhadap sdra HRN terduga pelaku tindak Pidana Narkotika.

Penyergapan di Lingkungan Bonto Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima,Terduga HRN Umur: 29 tahun, Wiraswasta, Alamat Rt. 06 Rw. 02 Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Barang Bukti, 16 lembar plastik klip berisi serbuk kristal diduga Shabu dengan berat kotor/brutto seberat 5,08 gram dan berat bersih/netto seberat 2,44 gram, 1 buah timbangan warna silver, 2 buah tabung kaca, 5 buah potongan pipet plastik, 1 buah dompet warna putih, 1buah isolasi, 1 buah sumbu, 1 buah tas slempang warna putih. Saksi A. MALIK, Nelayan.

kemudian setelah melakukan pengejaran Tim mendapati Informasi keberadaan sdra HRN di Lingkungan Bonto Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima dan kemudian pada Rabu tanggal 6/10/2021 sekitar Jam 13.00 wita, tim langsung melakukan penangkapan terhadap sdra HRN dan saat di tangkap di lakukan penggeledahan badan terhadap sdra HRN namun tidak di temukan apa-apa kemudian Tim membawa sdra HRN Ke Kantor Sat Resnarkoba untuk di periksa lebih lanjut.(BILLY BIMA)