KABUPATEN DOMPU

POLSEK MANGGELEWA MELAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI BERSAMA DGN TNI MAUPUN INSTANSI TERKAIT

Spread the love

Lintasrakyat-NTB.Com.Manggelewa,-
Dalam rangka menyamakan persepsi pelaporan dan tracking digital TNI – POLRI serta standar operating procedure ( SOP ) tracking / pelacakan pasien terkonfirmasi covid 19 dan upaya mempercepat pencapaian vaksinasi tingkat kecamatan manggelewa, Kapolsek Manggelewa IPTU ABDUL MALIK, SH mengadakan rapat di Mapolsek Manggelewa pada hari Kamis tanggal 26 Agustus 2021.

Dalam rapat tersebut Kapolsek Manggelewa IPTU ABDUL MALIK, SH mengundang seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Manggelewa, Babinsa maupun Bhabinkamtibmas Se Kecamatan Manggelewa. Yang mana dalam rangkat tersebut turut hadir Camat Manggelewa Bapak Drs. ISMAIL, Danramil Manggelewa LETTU Inf. MATURIDI dan KUPTD Puskesmas Soriutu atau yg mewakili yaitu Sdri SRI SULASTRI.

Giat tersebut yang mana di adakan bertujuan untuk menyamankan persepsi dalam laporan digital TNI POLRI serta maupun pelacakan terhadap pasien yg terpapar covid 19, Selain itu kegiatan tersebut untuk mengajak para Kepala Desa Se Kecamatan Manggelewa dalam rangka mendukung program Pemerintah yaitu Vaksinasi Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Manggelewa IPTU ABDUL MALIK, SH menyampaikan ” Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi pelaporan dan tracking digital TNI – POLRI serta standar operating procedure ( SOP ) tracking / pelacakan pasien terkonfirmasi covid 19 dan upaya mempercepat pencapaian vaksinasi tingkat kecamatan manggelewa dan serta Ucapan terima kasih atas kehadiran Danramil Manggelewa IPTU ABDUL, SH, Kepala Desa Se Kecamatan Manggelewa dan KUPTD Puskesmas Soriutu atau yang mewakili serta para Babinsa maupun Bhabinkamtibmas Se Kecamatan Manggelewa dalam undangan dalam kegiatan tersebut “Pungkasnya.

#polripresisi2021
#cegahcovid19
#marivaksinasi

REPORTER. JEKS
EDITOR. BUSTANUL/JEKS