Uncategorized

Harapan Baru dan Semangat Baru Pelaksana Tugas Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Manggarai Barat

Spread the love

Lintasrakyat-NTB.com.Labuan Bajo,- Semenjak pelaksana Tugas Pak Kasim Bura dan juga merangkap Sekretaris pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Manggarai Barat beberapa minggu lalu digantikan oleh Pak Ismail Suardi, S.PKP diperjelas dalam surat perintah pelaksana tugas Nomor BKPPD/821/…/Vll/2021 serta dasar dalam peraturan per Undang Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, UU Nomor 30 Tahun 2014 tentang Administrasi Pemerintahan, Peraturan Pemerintah nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen PNS sebagaimana telah diubah dengan peraturan Pemerintah nomor 17 Tahun 2020 tentang perubahan atas peraturan pemerintah no 11 tahun 2017 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Surat edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 1/SE/1/2021Tanggal 14 Januari 2021 tentang kewenangan Pelaksana Harian dan Pelaksana Tugas dalam Aspek Kepegawaian.

Harapan dan semangat baru tentu didukung etos kerja serta memperhatikan kesejehateraan para Pagawai di lingkup BPBD Kabupaten Manggarai Barat kedepannya sangat dinanti nantikan.

Hal ini saat di konfirmasi oleh awak media ini melalui Via WhatsApp ,dengan seorang Staff BPBD Kabupaten Mangarai Barat beberapa hari yang lalu yaitu Pak Anton Hani.

“ya.. memang betul ada pergantian Pelaksana Tugas (PLT) lama dan sekarang dijabat oleh Pak Ismail Suardi.” Pungkas pak Yanto.

Lebih lanjut pak Yanto menjelaskan, semoga dengan adanya pergantian dengan orang baru, dapat memberikan warna baru dalam tubuh BPBD si kabupaten Manggarai barat dan semoga setiap anggota dapat bersinergi dalam menjalankan tugas secara kolektif dengan hadirnya pimpinan baru di jajaran BPBD di Kabupaten Manggarai Barat ini. Harapnya.

Reporter. Yulianus.
Editor. . Bustanul Arifin.

Tinggalkan Balasan