Uncategorized

Kapolsek Labangka bersamaa Danposramil labangka Sambang warga dari rumah ke rumah di Desa Labangka

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com:- Kapolsek Labnagka Polres Sumbawa Iptu Sumarsono bersama Danposramil labangka di desa labangka melaksanakan sambang ( kunjungan ) ke rumah warga Desa Labangka Kec Labangka Kamis (09/12/2021).

Kegiatan sambang ( kunjungan ) yang dilakukan oleh Kapolsek bersama Danposramil Labangka merupakan salah satu upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus mengajak warga untuk vaksinasi dan disiplin patuhi protokol kesehatan, pada warga kecamatan Labangka kabupaten Dompu.

Dalam kegiatan sambang (kunjungan ) tersebut Kapolsek Labangka Polres Sumbawa Iptu Sumarsono juga menyempatkan menyampaikan pesan – pesan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada warga untuk mengantisipasi Covid-19 dan  vaksinasi warga demi mengikuti instruksi pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Melalui kunjungan ini diharapkan masyarakat turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif sekaligus membantu pemerintah dalam hal mencegah penyebaran virus corona dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ,” jelasnya.

Saat di konfirmasi Kapolsek Labangka Iptu Smarsono menyampaikan” sambang yang dilakukan merupakan suatu  bentuk pelayanan untuk menghindari penyebaran Copid 19 , sekaligus membeeikan pemahaman kepada masyrakat terkait dengan vaksinasi dan demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif, di wilayah hukum Polsek Labangka Polres Sumbawa

“Polsek Laabangka Polres Sumbawa akan terus berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif serta mencegah penyebaran virus corona serata mengajak warga agar mau si vakain,dengan cara kunjungan ke rumah warga Desa Labangka kecamatan Labangka kabupaten sumbawa, selain untuk bersilaturahmi juga untuk memberikan himbauan baik himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat juga himbauan protokol kesehatan lebih lebih teekait sengan vaksinasi ,” kata Kapolsek .

Kunjungan dari rumah kerumah tersebut merupakan Upaya Kapolsek Labangka Iptu Sumarsono dalam menyukseskan Percepatan Vaksinasi di kec. Labangka guna pencapaian target 70%”tutup Kapolsek

Reporter OM JEKS LR