Uncategorized

Menjelang Pilkades serentak, Mapolsek Huu giat bertatap muka dengan calon kades dan Masyarakat di wilayah hukumnya

Spread the love

Lintasrakyatntb.com. Huu,- Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) secara serentak di beberapa Desa di Kabupaten Dompu tinggal menghitung hari. Institusi Kepolisian hair melaksanakan silaturahmi, baik dengan masyarakat yang Desanya akan melaksanakan pemilihan, maupun dengan calon Kades yang ikut dalam kontestasi Pilkades serentak yang akan di laksanakan pada tanggal 17 Juni 2021.

Seperti yang di lakukan oleh Mapolsek Huu kecamatan Huu Kabupaten Dompu, yang turun secara langsung untuk menemui Masyarakat dan Calon Kades, bagi Desa-desa yang akan mengikuti Kontestasi Pikades di wilayah hukumnya.
31 Mei 2021, pukul 09.30 Wita, bertempat di Desa Hu’u.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Hu’u IPDA M.NORKURNIAWAN yang di dampingi oleh Kanit Intelkam AIPDA ADAM Serta Babinkatibmas Desa Hu’u BRIGADIR HUSNI yang melakukan silaturahmi dan Penggalangan Terhadap salah satu Calon Kades Hu’uyaitu KASMAN. Kapolsek Huu berpesan terhadap calon kades dan Masyarakat sekitar desa Huu

“Saya bersama Kanit Intelkam beserta anggota Babinkamtibmas datang ke sini untuk bersilaturahmi dengan harapan dapat bekerjasama dan minta dukungan Kepada Calon Kepala Desa beserta team-teamnya dan pendukungnya untuk menjaga stabilitas Kamtibmas tetap aman sampai dengan hari pencoblosan dan sesudah pencoblosan, karna menjaga stabilitas Kamtibmas Desa Hu’u adalah tanggung jawab kita bersama” jelasnya.

Lebih lanjut Ipda M.NORKURNIAWAN mengingatkan kembali dan mengajak Calon Kades agar memberikan himbauan serta penekanan terhadap team-teamnya dan pendukung jangan sampai terlena dan diluar kontrol serta jangan sampai tehasut dengan isu-isu negatif yang bisa menggangu situasi Kamtibmas pada Pilkades Desa Hu’u yang bisa merugikan diri sendiri maupun Kelompok.

Lebih lanjut pria yang berpangkat Inspektur dua tersebut mengatakan Calon Kades harus bisa mengawasi team-teamnya dan pendukung agar tidak mencari dukungan masyarakat dengan cara yang tidak sopan dan menggunakan ancaman dan fitnah dan berkompetisi yang sehat.
Dan saya mengharapkan kepada seluruh calon agar hadir dalam rapat Pleno nanti Pukul 14.00 Wita dan Pleno DPT Desa tidak lagi ada penundaan karena pelaksanaan pemilihan sudah semakin dekat.

Sementara’ di tempat yang sama
calon Kades Hu’u Sdra. KASMAH No. Urut 4 Terhadap penyampaian Kapolsek Hu’u yaitu
Terimakasih atas kunjungan silaturahmi dan himbauan Bapak Kapolsek Hu’u dan Insyaallah saya sebagai calon Kepala Desa Hu’u No. Urut 4 akan tetap mengontrol dan memberikan penekanan terhadap team-team dan pendukung saya untuk tidak melakukan hal-hal yang bisa memicu terjadinya konflik-konflik antar pendukung sehingga dapat menggangu situasi Kamtibmas Desa Hu’u.
Saya dan ke 4 Calon Kepala Desa Hu’u akan hadir dalam Pleno DPT Nanti dan akan menandatangani apapun keputusan dari Panitia.

Giat tersebut berakhir pukul 10.30 wita, situasi aman terkendali.( LR BUSTANUL/ JEKS)

Tinggalkan Balasan