Uncategorized

Dalam Rangka Sambut Hut Bhayangkara Ke-75 Polres Dompu Laksanakan apel gelar Bakti Sosisal serentak yang dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Dompu

Spread the love

Lintas rakyat ntb.com.Dompu-:Hadir dalam kegiatan tersebut *Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K* Dandim 1614 Dompu atau yang mewakili Danramil Kota Kapten Inf M. Yamin, Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos, Para Kabag, Kasat, Tokoh masyarakat serta personil Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Kegiatan Apel Baktisosial yang dipimpin langsung oleh Kapolres tersebut dilakukan pemberian secara simbolis kepada masyarakat serta dilaksanakan serentak oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam rangka sambut Hut Bhayangkara yang ke-75.

Dalam sambutannya Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K mengatakan atas ijin Allah SWT pada hari ini kita dapat berkumpul dalam acara apel bakti sosial dalam rangka Hut Bhayangkara yang ke-75 berupa pembaian sembako  yang nantinya akan di ditribusikan sesuai protokol kesehatan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Seperti yang kita ketahui bersama paska libur lebaran lalu membawa danpak yang memprihatinkan bagi bangsa Indonesia yang dimana terjadi lonjakan kasus Covid-19 yang sangat tinggi sehingga hal tersebut berdampak diterapkannya lagi aktifitas diluar rumah yang tidak berkepentingan hal itu juga tidak hanya untuk melindungi diri sendiri tetapi juga untuk orang lain. Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat”, ujar Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K.

Selesai pelaksanaan apel gelkar tersebut dilanjutkan dengan kegiatan pelepasan personil Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan Bakti sosial Dor To Dor kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tranformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia yang maju.(LR RED)

Tinggalkan Balasan