Uncategorized

Bejat,,Kelakuan Nakal seorang kakek bau tanah,tega menghamili cucunya sendiri

Spread the love

Lintasrakyatntb.com.pamona barat– Usia yg tua sudah selayaknya kita mendekat diri kepada yg maha kuasa karna sisa waktu kita ngga banyak lagi sdh selayaknya kita menggunakan sisa waktu itu ke hal2 yg bermanfaat.

Tapi justru sebaliknya kakek berusia 49 tahun berinisial YK didesa toinasa tega menesek-esek kemaluan cucu kandungnya sendri,yg berusia 15 tahun berinisial V.

Kelakuan bejat sang kakek itu dilakukan sdah lama,hanya pelaku selalu mengancam cucunya agar tdk memberitahukan ke orang lain.

Di Kutib dari Lintasrakyat.net.
Menurut informasi dri kanit Reskrim Sek Pamona barat. AIPDA I WAYAN DARMIKO, S.IP.. senin 31 mei 2021,”cucunya sering diajak kehutan untuk nemanin kakeknya kebtulan kakeknya berprofesi sebagai tukang potong kayu,dari situ sering melampiaskan kebejatannya.unkap wayan

Selain itu imformasi yg dihimpun dilapangan, seorang ibu rumah tangga mengatakan yg tdk mau disebut namanya.” Kdang tengah malam anak ini menangis berteriak2 sudah kai,, sudah sakitt kaii dijam 12 malam.unkap seorang tetangganya.

Kecurigaan warga pun muncul disaat anak ini perutnya sdh mulai buncit, dan warga pun inisiatif disaat korbang ke sekolah distulah diperiksa krna selaama dirumah kakeknya selalu larang bergaul dengan siapa sja,saat disekolah diperiksa menggunakan test pen dan hasilnya positif hamil.

Setelah mendapatkan kabr kehamilannya dan diketahui pelakunya siapa,pihak keluarga segerah melaporkan kejadian ke polsek pamona barat 26 mei 2021.

Saat ini pihak kepolisian polsek pamona barat telah menyerahkan ke polres poso untuk ditindak lanjuti stelah penankapannya pada tgl 27 mei 2021.( LR Bustanul/ Redaktur)

Tinggalkan Balasan