Uncategorized

Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Soro, mendampingi Staf Desa Soro yang melakukan Vaksin Covid-19

Spread the love

Lintas Rakyat NTB.Com.Dompu,-Babinkamtibmas Briptu M Fudhaili Irza Purnami dan Babinsa Serka M Ali Mendampingi Staf dan Perangkat Desa Soro yang melakukan Suntikan Vaksin Covid-19,yang bertempat di Aula Kantor Desa Soro.Kamis 25/3/21 pukul 10.00 witta.

Kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari rencana pemerintah Pusat untuk segera terbebas dari Virus yang sudah merenggut jutaan nyawa di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Selain itu juga Insntansi dan Intitusi merupakan Sektor pelayanan untuk melayani Masyarakat, yang harus memberikan contoh positif terhadap masyarakat, bahwa suntikan tersebut selain aman dan juga sudah mendapatkan sertifikasi Halal Dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Dalam Kesempatan tersebut, Zulkarnain Zainun selaku Kepala Desa Soro berkesempatan mendapatkan suntikan Vaksin pertama lalu di lanjutkan dengan Staf dan perangkat Desa yang lain. Selain mendampingi Staf dan perangkat Desa yang melakukan suntikan vaksin. Dalam kesempatan itu juga Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Soro menghimbau kepada seluruh Masyarakat Desa Soro agar tetap mengikuti protokoler Covid-19 dan tetap menggunakan Masker.( LR TIM)

Tinggalkan Balasan