Uncategorized

Korban yang terseret arus Di Dompu berhasil Di temukan dalam.kondisi tak bernyawah

Spread the love


Lintas Rakyat NTB.com-Jumaat, 04 Desember 2020 Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Seha (53) yang diberitakan beberapa jam sebelumnya hilang (tenggelam) akibat terseret arus sungai mangge maci, berhasil ditemukan, berkat kerja cepat Tim SAR, Polsek Woja, BPBD, PMII Jumat, (04/12/20) sekira pukul 13.30 wita.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK melalui Paur Subag Humas Aiptu Hujaifah

Hujaifah mengatakan, Peristiwa itu tidak diketahui, berawal adanya seorang warga Siti Fatimah (50), sekira pukul 07.35 kapanpun, harus buang hajat ke sungai, setibanya dipinggir sungai ia menemukan beberapa lembar pakaian, sabun dan sandal tak bertuan, setelah menengok kiri dan kanan ia tidak melihat rasa curiga pun menghampiri Siti Fatimah.

“Atas hal itu, Siti Fatimah memberitahukan kepada warga sekitar dan diketahui oleh warga bahwa yang sedang mandi dan mencuci pakaian sebelumnya di tempat itu adalah Seha, hal itupun diberitahukan kepada pihak Keluarga Seha dan Bhabinkamtias Simpasai Bripka Haerudin kemudian melaporkan Ke Kapolsek Woja Ipda Abdul Haris jelasnya

Sekira pukul 07.40 wita, Lanjut Hujaifah, Kapolsek Woja berkoordinasi dengan Pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan Tim SAR Kabupaten Dompu guna melakukan pencarian. Selanjutnya pukul 08.30 wita pencarian mulai dilakukan dengan menempatkan petugas dibeberapa titik, titik terakhir di sungai kolong jembatan Desa Wawonduru.

“Pencarian waktu

Hujaifah menambahkan, Selanjutnya mayat korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka Lingkungan Manggemaci, Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.

“Untuk diketahui, jarak antara Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan tempat ditemukan mayat kurang lebih 3 KM. Menurut keterangan keluarga bahwa korban memiliki riwayat sakit epilepsi (ayan) sejak kecil. Tadi malam saat hujan, korban juga mendadak ping dua kali di rumah adat dan ditolong warga setempat “tutup Hujaifah (LINTAS RAKYAT NTB TIM)

Tinggalkan Balasan