POLRES DOMPU

Antisipasi Praktik Curang Penjualan BBM,Polsek Manggelewa Rutin Patroli  Sambang ke SPBU

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com ~ Polsek Manggelewa Polres Dompu,*- Seiring kerap terjadinya tindak pidana kecurangan dalam penjualan BBM di SPBU yang terjadi di beberapa tempat di Indonesia seperti BBM yang dicampur air dan kecurangan meteran pada saat pengisian BBM cukup membuat resah dan berpotensi terjadinya keributan.

Menyikapi hal itu, Polsek Manggelewa Polres Dompu melalui Piket Penjagaan Polsek rutin melakukan patroli dan pengawasan pada SPBU di Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu pada jam jam tertentu guna meminimalisir terjadinya kecurangan tersebut.

Kapolsek Manggelewa IPDA BUKHARI MAHA PUTRA, SH mengatakan, bahwa pihaknya akan berupaya agar apa yang terjadi di tempat lain tidak terjadi di wilayah hukum Polsek Manggelewa Polres Dompu, ” kami akan berupaya maksimal kejadian tersebut tidak terjadi di wilayah Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, oleh karenanya saya tekankan pada anggota untuk melakukan patroli dan pengawasan rutin pada setiap SPBU guna meminimalisir terjadinya kecurangan, kata Kapolsek Manggelewa.

Tak hanya Patroli rutin di daerah rawan, piket penjagaan juga rutin menyambangi SPBU guna memberikan imbauan dan pembinaan pada petugas SPBU agar tidak melakukan tindak pidana dalam penjualan BBM.

Saya juga mengimbau kepada seluruh anggota dan seluruh masyarakat untuk ikut melakukan pengawasan, jika menemukan hal serupa maka segera laporkan agar secepatnya ditindaklanjuti. Tutup Kapolsek.( Om Jeks )