KAB SUMBAWA

JIWA TERPANGGIL,PERJUANGKAN ASPIRASI RAKYAT KECIL MUHAMMAD TAYIB RESMI MAJU DI PILEG 2024 MELALUI PARTAI GOLKAR

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com ~ Merasa jiwa terpanggil untuk membangun dan memperjuangkan aspirasi rakyat kecil mantan kepala desa Labangka yang pernah menjabat dua priode ini Muhamad Tayib bertekad untuk maju pada pemilihan legislatif (Pileg) periode 2024-2029 mendatang.

Keseriusan Mantan Kepala Desa yang cukup aktif di berbagai kegiatan kemasyarakatan serta dikenal dekat di kalangan Masyarakat dani dibuktikan melalui pendaftaran dirinya ke Sekretariat DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Sumbawa beberapa hari lalu.

Pria kelahiran 01 Mei 1965 Desa Barang Kabupaten Sumbawa , Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Sumbawa untuk daerah pemilihan dapil III yang meliputi Kecamatan Labangka, Plampang, Maronge, Empang dan tarano Kabupaten Sumbawa .

Tayib sapaan akrabnya berkomitmen untuk mewujudkan peran dan tugas wakil rakyat secara profesional serta benar-benar peduli terhadap rakyat kecil ketika ia terpilih jadi anggota DPRD Sumbawa nanti.

“Semoga ini awal yang baik dalam memperjuangkan aspirasi rakyat kecil,” optimis Tayib .

Untuk memuluskan atau melancarkan proses perjuangannya, Tayeb memohon dukungan serta do’a dari semua pihak terutama keluarga, kerabat dan rekan-rekannya serta masyarakat khususnya yang ada di wilayah pemilihan Kecamatan Labangka, Plampang, Maronge, Empang dan tarano.

“Saya sangat berharap dukungan dan doa dari semua pihak, do’a dan dukungan sangat berarti dalam perjuangan ini, semoga Allah SWT juga meridhoi langkah dan niat ini, Amin,” ucap Tayeb sembari berharap ( Om Jeks )